Move On, Argentina Bidik Kemenangan Lawan Meksiko

Pemain Timnas Argentina saat menghadapi Arab Saudi di Piala Dunia 2022, Selasa (22/11/2022) sore WIB. (c) AP Photo/Ebrahim Noroozi

Tusbolin.com Pelatih timnas ArgentinaLionel Scaloni menatap optimistis pertandingan melawan Meksiko. Ia pede timnya bisa mengalahkan El Tri di pertandingan kedua grup C Piala Dunia 2022 tersebut.

Timnas Argentina akan melakoni partai hidup dan mati pada dini hari nanti. Mereka akan berhadapan dengan Meksiko di pertandingan kedua grup C Piala Dunia 2022.

Laga ini jadi laga hidup dan mati bagi La Albiceleste karena mereka kalah di pertandingan pertama Piala Dunia 2022. Mereka dikalahkan Arab Saudi dengan skor 2-1.

Scaloni menegaskan bahwa timnya kini sudah siap untuk berhadapan dengan Meksiko. “Kami sudah mempelajari kekalahan kami kemarin dan sekarang kami fokus untuk menghadapi Meksiko,” ujar Scaloni di laman resmi FIFA.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Argentina Sudah Move On

Scaloni mengakui kekalahan melawan Arab Saudi itu terasa menyakitkan bagi timnya. Namun ia memastikan timnya sudah melupakan itu semua.

Ia menyebut timnya kini fokus untuk meraih kemenangan melawan Meksiko di mana penggawa Tim Tango siap memberikan segalanya utnuk menang di laga ini.

“Ketika anda mendapatkan hasil yang buruk, maka anda harus siap untuk bangkit. Saya rasa tim kami sudah melupakan kekalahan kemarin dan kami siap untuk bangkit di pertandingan berikutnya,” sambung Scaloni.

Butuh Pemain Ke-12

Pada kesempatan ini, Scaloni meminta dukungan dan doa dari masyarakat Argentina untuk pertandingan melawan Meksiko ini.

Ia percaya dengan dukungan penuh dari seluruh negara mereka, Argentina bakal sanggup untuk membalikkan situasi dan lolos ke 16 besar.

“Saya tahu bahwa seluruh orang di negara kami akan mendukung kami dan itu akan memberikan kepercayaan diri bagi kami. Dengan dukungan ini, kami mampu untuk berjuang hingga detik terakhir dan membalikkan situasi sulit ini,” imbuhnya.

Hasil Tidak Maksimal

Timnas Meksiko yang jadi lawan Argentina nanti juga berada dalam kondisi yang kurang maksimal.

Di pertandingan pertama melawan Polandia, El Tri hanya mampu bermain imbang dengan skor 0-0.

(FIFA)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*