Joao Felix Mantap Cabut dari Atletico Madrid, Bakal Gabung MU?

Aksi penyerang sayap Portugal, Joao Felix saat melawan Ghana pada laga pertama Grup H Piala Dunia 2022, Kamis (24/11/2022) WIB. (c) AP Photo/Darko Bandic

Tusbolin.com – Kebersamaan Joao Felix dan Atletico Madrid nampaknya akan berakhir. Sang penyerang dilaporkan akan pergi di musim dingin nanti.

Sejak musim 2022/23 digulirkan banyak rumor kurang baik datang dari Felix. Ia dikabarkan tidak bahagia berada di Ibukota Spanyol setelah jam bermainnya disunat Diego Simeone.

Felix sudah tidak betah dengan situasi ini. Ia diberitakan sudah meminta sang agen untuk mencarikannya klub baru di musim dingin nanti.

Marca melaporkan kepergian Felix itu bakal jadi kenyataan. Ia dilaporkan sudah mengambil ancang-ancang untuk pergi di musim dingin nanti.

Simak situasi transfer Felix di bawah ini.

Joao Felix Selamatkan Karir

Laporan itu mengklaim bahwa Felix sudah mantap untuk pergi dari Atletico Madrid.

Ia tidak mau terus menerus duduk di bangku cadangan. Ia menilai situasi itu bisa membuat performanya menurun.

Itulah mengapa ia sudah menghadap manajemen Atletico Madrid dan mengatakan bahwa ia akan mencari klub baru di musim dingin nanti.

Pindah ke MU?

Menurut laporan tersebut, agen Felix dilaporkan sudah menemukan klub potensial untuk sang pemuda. Klub itu adalah Manchester United.

Setan Merah saat ini sedang mencari penyerang baru. Mereka baru saja ditinggal senior Felix, Cristiano Ronaldo.

Felix dikabarkan antusias untuk bermain di Inggris dan ia meminta sang agen untuk mengupayakan segala cara agar bisa membawanya ke Old Trafford.

Bakal Sulit

Menurut laporan tersebut, kans Felix untuk pindah ke Manchester United cukup kecil.

Ini disebabkan ia memiliki klausul rilis senilai 150 juta Euro dan MU dikabarkan ogah keluar uang sebanyak itu di musim dingin nanti.

(Marca)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*