Jadi Prioritas MU, PSV Eindhoven Naikkan Mahar Cody Gakpo

Selebrasi penyerang Belanda, Cody Gakpo usai mencetak gol ke gawang Ekuador pada laga kedua Grup A Piala Dunia 2022, Jumat (25/11/2022) WIB. (c) AP Photo/Martin Meissner

Tusbolin.com – Rencana Manchester United untuk mendapatkan jasa Cody Gakpo di musim dingin nanti nampaknya akan menemui kendala besar. Pemilik Gakpo, PSV Eindhoven dilaporkan menaikkan harga jual sang penyerang.

Manchester United saat ini sedang berburu penyerang baru. Mereka butuh penyerang yang bisa menggantikan Cristiano Ronaldo yang baru-baru ini mereka putus kontraknya.

Menurut gosip yang beredar, MU sudah mengunci sastu nama untuk pengganti Ronaldo. Mereka ingin memboyong Cody Gakpo dari PSV Eindhoven.

Voetbal International mengklaim bahwa langkah MU untuk mendapatkan Gakpo bakal semakin berat. Karena PSV menaikkan harga jual sang penyerang.

Simak situasi transfer Gakpo di bawah ini.

Performa Impresif Cody Gakpo

Menurut laporan tersebut, PSV Eindhoven masih bersedia menjual Gakpo. Namun mereka menaikkan harga jual sang pemain.

Ini disebabkan performa Gakpo di level klub sangat bagus. Belum lagi dengan performanya di timnas Belanda.

Ia menjadi andalan Louis van Gaal selama Piala Dunia 2022. Ia berhasil mencetak dua gol di dua pertandingan Belanda jadi PSV menilai sangat wajar jika mereka menaikkan harga jual Gakpo.

Mahar Transfer

Menurut laporan tersebut, PSV memutuskan untuk menaikkan mahar transfer Gakpo sebesar 33%.

Awalnya mereka mau menjual Gakpo di angka 45 juta Euro. Namun setelah melihat penampilannya di Piala Dunia, raksasa Belanda itu menaikkannya menjadi 60 juta Euro.

Mereka menilai harga baru Gakpo itu masih masuk akal. Sehingga mereka menunggu MU mengajukan tawaran resmi untuk sang pemain.

Ada Pesaing

Manchester United harus bergerak cepat jika mereka ingin mengamankan jasa Gakpo.

Pasalnya beberapa klub top Eropa dikabarkan mulai memantau sang penyerang pasca ia bersinar di Piala Dunia 2022.

(Voetbal International)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*