Demi Brasil, Casemiro Ingin Selecao Juara Piala Dunia 2022

Duel antara Sergej Milinkovic-Savic dan Casemiro di Piala Dunia 2022 (c) AP Photo/Andre Penner

Tusbolin.com – Sebuah asa diapungkan oleh Casemiro. Gelandang Manchester United itu bertekad untuk membawa timnas Brasil menjadi juara Piala Dunia 2022.

Brasil merupakan salah satu wakil CONMEBOl di Piala Dunia 2022. Berkat performa apik mereka dalam beberapa tahun terakhir, Brasil menjadi salah satu unggulan di Piala Dunia kali ini.

Selain karena tren positif mereka, skuat Brasil juga diunggulkan karena skuat mereka yang bertabur bintang. Bahkan Tite sempat dibuat kesulitan memilih daftar pemain yang berangkat ke Qatar karena banyaknya pemain berkualitas yang bisa ia pilih.

Sebagai salah satu penggawa Brasil di turnamen ini, Casemiro bertekad membawa Brasil menjadi juara. “Pertama dan terutama, sebuah kebanggaan bisa mewakili negara ini di Piala Dunia,” ujar Casemiro kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

Sebuah Kebanggaan Casemiro

Bagi Casemiro, bisa membela timnas Brasil itu merupakan sebuah kebanggaan yang tiada tara.

Ia menyebut Brasil punya banyak sekali pemain bertalenta sehingga bisa masuk dalam skuat final Selecao di Piala Dunia itu merupakan sesuatu yang luar biasa.

“Saya sangat beruntung bisa membela negara saya dan saya tahu betul betapa penting bagi saya untuk mewakili negara ini tidak hanya di Piala Dunia namun kapanpun saya diminta turun membela Brasil,” sambung Casemiro.

Beri Kebahagiaan

Casemiro sendiri berharap ia bisa memberikan sesuatu bagi masyarakat Brasil setelah Piala Dunia 2022 berakhir.

Sang gelandang bertekad untuk membantu Selecao mempersembahkan trofi juara Piala Dunia 2022 kepada masyarakat Brasil.

“Ada sesuatu yang berbeda ketika anda bermain untuk negara anda. Anda perbedaan di level kelas, dan segalanya sangat berbeda. Di Brasil, sepak bola adalah pemersatu bangsa kami, jadi kami ingin memberikan sesuatu bagi negara kami,” imbuhnya.

Laga Berikutnya

Timnas Brasil saat ini mempersiapkan diri untuk pertandingan kedua mereka di Piala Dunia 2022.

Usai mengalahkan Serbia, Selecao akan berhadapan dengan Swiss pada hari Senin (28/11/2022) malam nanti.

(MUTV)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*