Bersinar di Inggris, Harry Maguire Disarankan Cabut dari MU

Piala Dunia 2022: Bek Inggris, Harry Maguire di laga kontra Iran (c) AP Photo/Abbie Parr

Tusbolin.com Sebuah saran diberikan Sam Allardyce kepada Harry Maguire. Ia menilai sang bek harus cabut dari Manchester United jika ia ingin menghidupkan kembali karirnya.

Dua musim terakhir Maguire menjadi bulan-bulanan kritik. Ini disebabkan performa sang bek tidak konsisten saat bermain di lini pertahanan Setan Merah.

Namun anomalinya adalah, Maguire selalu bermain dengan apik di timnas Inggris. Ia menunjukkan performa yang impresif di lini pertahanan The Three Lions.

Allardyce menilai Maguire lebih baik cabut dari MU demi kebaikan karirnya. “Kita bisa melihat Maguire mampu membungkam para pengkritiknya,” buka Allardyce kepada No Tippy Tappy Football Podcast.

Baca komentar lengkap mantan pelatih timnas Inggris di bawah ini.

Harry Maguire Pemain Hebat

Menurut Allardyce, Maguire telah menunjukkan bahwa ia adalah bek yang hebat. Ia membuktikan orang-orang yang mengkritiknya telah salah menilainya.

“Anda bisa melihat penampilannya di pertandingan melawan Iran. Ia mendapatkan banyak kritikan sebelum laga itu, namun ia mampu mengatasinya dengan baik,” sambung Big Sam.

“Media sering menyebutnya tidak layak bermain di Inggris maupun di Manchester United. Namun kita bisa melihat kritikan-kritikan itu tidak masuk akal.”

Pilihan Berat

Big Sam percaya Maguire akan tampil apik selama di Piala Dunia 2022 ini. Ia menilai sang bek harus mengambil keputusan ketika kembali ke Manchester United.

Ia menilai dengan performa apik seperti itu, Maguire tidak layak duduk di bangku cadnagan. Jadi ia menyarankan sang bek untuk cabut jika ia masih dicadangkan oleh Erik Ten Hag.

“Dia akan menghadapi sebuah dilemma yang besar jika ia kembali ke Manchester United. Jika ia tidak dimainkan di United, maka saya rasa ia harus pergi dari sana,” imbuhnya.

Tampil Ciamik

Dini hari tadi, Maguire kembali menunjukkan performa yang sangat ciamik di lini pertahanan Inggris.

Ia membantu Inggris meraih clean sheet saat berhadapanm dengan Amerika Serikat di pertandingan kedua grup B Piala Dunia 2022.

(No Tippy Tappy Football Podcast)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*