Orang Terkaya Inggris Dipastikan Bakal Tawar Manchester United

Target Manchester United di Bursa Transfer Januari: Vanderson

Tusbolin.com – Manchester United nampaknya akan mendapatkan pemilik baru dalam waktu dekat. Sir Jim Ratcliffe dikabarkan bakal melepas tawaran untuk membeli Setan Merah.

Di awal pekan kemarin, Setan Merah membuat pengumuman yang mengejutkan. Keluarga Glazer selaku pemilik Setan Merah menyatakan bahwa pihak mereka siap untuk melepaskan Manchester United ke investor baru.

Sejak pengumuman itu keluar, mulai bermunculan rumor terkait siapa pemilik baru Setan Merah. Salah satu nama yang kerap dikaitan dengan Setan Merah adalah Sir Jim Ratcliffe.

The Telegraph mengklaim bahwa orang terkaya Inggris itu benar-benar tertarik membeli MU. Bahkan ia sudah siap melepaskan tawaran untuk membeli Setan Merah.

Simak situasi pembelian MU selengkapnya di bawah ini.

Masih Berminat

Menurut laporan tersebut, sejak awal Sir Jim Ratcliffe selalu berminat membeli Manchester United. Meski kabar yang beredar beberapa waktu yang lalu menyebut sang pengusaha sudah tidak tertarik membeli Setan Merah.

Ratcliffe adalah penggemar berat MU. Ia sudah sejak lama ingin membeli Setan Merah dari keluarga Glazer.

Ratcliffe memang sempat hampir menyerah ketika tawarannya ditolak keluarga Glazer. Namun baru-baru ini ia kembali bergairah ketika tahu MU mau dijual.

Siapkan Tawaran

Menurut laporan yang sama, Ratcliffe saat ini sudah mulai mempersiapkan tawarannya untuk membeli Manchester United.

Ia tahu bahwa keluarga Glazer menginginkan sekitar 9 milyar pounds untuk penjualan MU. Namun ia akan mencoba untuk menego harga itu.

Ratcliffe dikabarkan ogah membayar lebih untuk membeli MU. Ia akan mengupayakan agar Setan Merah bisa dibeli di kisaran 5-6 milyar pounds.

Peminat Lain Manchester United

Ratcliffe harus bersiap untuk persaingan sengit dalam pembelian MU. Karena ada banyak calon pesaing mereka.

Salah dua yang dikabarkan cukup serius untuk membeli MU adalah pemilik Zara, Amancio Ortega dan Apple.

(The Telegraph)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*