Neymar Lawan Serbia: Sering Dilanggar Dan Engkel Bengkak!

Neymar mengalami cedera pada laga Brasil vs Serbia di Piala Dunia 2022 (c) Laurent Gillieron/Keystone via AP

Tusbolin.com – Neymar memainkan laga yang berat ketika Timnas Brasil berjumpa Serbia pada matchday pertama Grup G Piala Dunia 2022, Jumat (25/11/2022) dini hari WIB. Sebab, Neymar menjadi pemain yang paling sering dilanggar pada laga tersebut.

Laga di Stadion Lusail Iconic berjalan sangat ketat. Pada babak pertama, tak ada gol yang tercipta. Brasil memecah kebuntuan pada menit ke-62. Lalu, gol kedua hadir pada menit ke-73. Kedua gol itu dicetak satu nama, Richarlison.

Brasil menang dengan skor 2-0. Saat ini, tim racikan Tite itu berada di puncak klasemen Grup G dengan raihan tiga poin. Mereka unggul selisih gol dari Swiss yang berada di posisi kedua. Serbia ada di dasar klasemen.

Kemenangan Brasil mungkin harus dibayar dengan harga mahal. Sebab, Penyerang PSG Itu terlihat mengakhiri laga dalam kondisi cedera. Yuk simak ulasan lebih lengkapnya soal performa Neymar di bawah ini ya Sahabat Tusbolin.

Baju Ditarik, Engkel Bengkak!

Penyerang PSG itu menjadi sentral permainan Timnas Brasil. Pada formasi 4-2-3-1, Neymar bermain di belakang penyerang. menjadi pusat serangan Brasil. selalu menjadi opsi umpan ketika bola sudah berada di wilayah pertahanan lawan.

Kondisi itu membuat Neymar berhadapan dengan para gelandang Serbia. Nah, kubu Serbia sering melakukan upaya pelanggaran untuk bisa menghentikan langkah pemain 30 tahun.

Neymar menjadi pemain yang paling sering menerima pelanggaran di laga Brasil vs Serbia, sembilan kali. Bahkan, pada matchday pertama Piala Dunia 2022, tak ada pemain yang menerima pelanggaran lebih banyak dari Neymar.

Ada banyak momen buruk yang didapat pemain PSG tersebut. Neymar sempat ditarik bajunya oleh pemain Serbia hingga hampir lepas. Paling parah, Neymar mendapat tekel yang membuat engkelnya bengkak.

Bagaimana Kondisi Neymar?

Tite menarik keluar Penyerang psg itu pada menit ke-80. Kondisinya terlihat tidak begitu bagus. Dia berjalan tertatih dan diketahui ada bengkak pada engkelnya. Lantas, apakah ini akan menjadi kabar buruk bagi Brasil?

“Dia mengalami trauma langsung (cedera) di pergelangan kaki kanannya,” terang Rodrigo Lasmar, tim medis Brasil dikutip dari Sky Sports.

Dia melanjutkan perawatan dengan fisio. Kami membutuhkan 24 hingga 48 jam untuk memiliki pemahaman yang lebih baik melalui MRI. Besok kami akan melakukan penilaian baru. Sekarang kami harus menunggu,” sambung Rodrigo Lasmar.

Sumber: Squawka, Sky Sports

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*