Januari 2023, Liverpool Kembali Lirik Ruben Neves?

Gelandang Wolverhampton Ruben Neves. (c) AP Photo

Tusbolin.com – Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan masih tertarik untuk memboyong Ruben Neves dari Wolverhampton pada bursa transfer Januari 2023 nanti.

Liverpool santer disebut mencari gelandang baru sejak musim panas 2022 kemarin. Mereka butuh darah segar di lini tersebut.

Pasalnya beberapa pemain mereka di lini tersebut sering cedera. Selain itu beberapa pemain sudah berusia 30 tahun lebih.

The Reds sebelumnya sempat disebut mengincar Aurelien Tchouameni. Namun mereka gagal memboyongnya dari AS Monaco.

Pemain Bidikan The Reds

The Reds sempat santai-santai saja pada bursa transfer musim panas 2022 lalu usai gagal memboyong Aurelien Tchouameni. Namun tak lama sebelum bursa transfer ditutup, The Reds memutuskan mencari gelandang baru.

Mereka akhirnya memboyong Arthur Melo dari Juventus. Tapi ia direkrut dengan status pinjaman saja dan The Reds tak berniat mempermanenkannya.

Liverpool kemudian dikaitkan dengan sejumlah pemain. Sebut saja Youri Tielemans, Enzo Fernandez, Jude Bellingham, Joao Gomes, hingga Declan Rice.

The Reds disebut bisa bergerak memboyong gelandang baru pada Januari 2023 ini. Namun jika gagal mereka masih akan mencarinya pada musim panas 2023 mendatang.

Liverpool Incar Ruben Neves

Satu nama lagi juga sempat dikaitkan dengan Liverpool. Ia adalah gelandang Wolverhampton, Ruben Neves.

Liverpool sudah lama dikaitkan dengannya. Bahkan ada kabar mereka juga berusaha merekrutnya pada musim panas 2022 lalu tapi gagal memboyongnya ke Anfield.

The Reds ternyata tak melupakan Neves. Mereka disebut bersiap untuk merekrutnya lagi pada Januari 2023 nanti.

Kabar tersebut dilaporkan oleh TEAMtalk. Laporan itu mengklaim Neves kembali diincar Liverpool setelah tim pelatih The Reds menggodok semua data terkait pemain yang berpotensi mereka rekrut.

Laporan itu juga menyebut ada beberapa pemain lain yang masuk dalam bidikan Liverpool. Mereka di antaranya adalah Konrad Laimer dan Jude Bellingham.

Pesaing

Ruben Neves adalah gelandang top. Jadi tentu saja ia diminati klub lain selain Liverpool.

Dari Inggris, ia disebut diminati oleh Manchester United. MU ingin merekrutnya setelah gagal memboyong Frenkie de Jong.

Selain itu ada juga dari Spanyol yakni Barcelona. Neves disebut bisa jadi pengganti yang tepat bagi Sergio Busquets.

(TEAMtalk)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*