Bos ZARA Juga Berminat Beli Manchester United

Suporter Manchester United berkumpul di luar stadion Old Trafford. (c) AP Photo

Tusbolin.com – Ada kabar baik bagi Manchester United. Bos ZARA, Amancio Ortega dilaporkan tertarik menjadi pemilik baru Setan Merah.

Setan Merah saat ini sedang membuka diri untuk punya pemilik baru. Keluarga Glazer baru-baru ini mengonfirmasi bahwa mereka membuka diri atas kedatangan investor baru di skuat Setan Merah.

Alhasil saat ini mulai banyak rumor terkait siapa pemilik baru Manchester United. Banyak pengusaha-pengusaha top dunia yang dilaporkan tertarik ingin membeli Setan merah.

Dilansir Manchester Evening News, pemilik baru MU berpotensi berasal dari Spanyol. Pengusaha tajir Spanyol, Amancio Ortega dilaporkan tertarik untuk membeli Setan Merah.

Simak situasi pemilik baru MU selengkapnya di bawah ini.

Lebarkan Sayap

Menurut laporan tersebut, Amancio Ortega sangat tertarik membeli Setan Merah. Pemilik dari brand fashion ZARA itu sangat tertarik melebarkan sayap ke dunia olahraga.

Selain berbisnis di dunia fashion, Ortega juga dikenal sebagai pengusaha properti. Ia banyak memiliki properti di kota-kota besar Spanyol seperti Madrid, Barcelona dan bahkan ia memiliki sejumlah properti di London, Chichago, Miami dan New York.

Ortega yang merupakan penggemar sepak bola dilaporkan sudah lama ingin berkecimpung di dunia olahraga. Ketika tahu MU akan dijual, ia tertarik untuk terjun ke sana.

Bukan Sekedar Rumor

Laporan tersebut mengklaim bahwa ketertarikan Ortega terhadap Manchester United bukan sekedar isapan jempol belaka.

Sang pengusaha dilaporkan sudah mengontak salah satu Direksi Manchester United. Ia sudah mengutarakan ketertarikannya untuk membeli Setan Merah dari keluarga Glazer.

Ortega juga dilaporkan sudah meminta tim legalnya untuk mempersiapkan tawaran resmi untuk membeli Setan Merah.

Tidak Gentar Membeli Manchester United

Ortega sudah tahu bahwa MU akan dijual dengan harga yang sangat mahal. Keluarga Glazer dilaporkan menginginkan sekitar sembilan milyar pounds untuk Manchester United.

Namun Ortega dilaporkan tidak gentar, karena ia dilaporkan punya kekayaan sekitar 60 milyar pounds.

(Manchester Evening News)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*