Moncer di MU, Alejandro Garnacho Berikan Kredit untuk Ten Hag

Pemain Manchester United Alejandro Garnacho. (c) AP Photo

Tusbolin.com – Alejandro Garnacho baru-baru ini memberikan pujian kepada Erik Ten Hag. Sang pemuda menilai perkembangannya di tim utama Manchester United salah satunya berkat arahan dari sang manajer.

Garnacho mulai mencuri perhatian fans MU sejak musim lalu. Ia berhasil membawa tim muda MU menjuarai Piala FA U-18 sehingga ia diberi kesempatan bermain di tim utama MU.

Di musim ini, ia mulai mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak di tim utama MU. Ia bahkan terpilih menjadi pemain terbaik Setan Merah di bulan November 2022 berkat performanya yang impresif.

Garnacho menyebut bahwa performa apiknya ini bisa terjadi berkat bimbingan dari Ten Hag. “Erik Ten Hag adalah manajer yang sangat bagus,” buka Garnacho kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang pemuda di bawah ini.

Bimbing Pemain Muda

Menurut Garnacho, Ten Hag merupakan manajer yang sangat cermat. DIa memberikan instruksi yang mendetail kepada seluruh pemainnya.

Garnacho menilai berkat instruksi-instruksi tersebut, ia mampu berkembang menjadi pemain yang lebih baik di tim senior Setan Merah.

“Ia juga pribadi yang luar biasa. Ia selalu memberikan perhatian yang mendetail kepada seluurh pemain kami. Itu sangat membantu kami, terutama kami pemain muda untuk bisa bermain lebih baik lagi,” sambung Garnacho.

Alejandro Garnacho Terus Berjuang

Lebih lanjut, Garnacho menegaskan bahwa ia bersyukur dengan kesempatan yang diberikan Ten Hag. Ia berjanji akan terus memberikan yang terbaik setiap kali ia diberi kesempatan bermain oleh sang manajer.

“Saya benar-benar bekerja keras sebelum saya mendapatkan kesempatan ini. Itulah mengapa saya selalu memberikan yang terbaik di setiap kesempatan yang diberikan kepada saya,” lanjut Garnacho.

“Saya tidak mau melangkah mundur setelah mencapai titik ini. Saya ingin bermain secara reguler di tim ini dan saya akan terus bekerja keras seperti sebelumnya,” imbuhnya.

Pemusatan Latihan

Skuat Manchester United yang tidak pergi ke Piala Dunia 2022 akan mendapatkan latihan spesial dari Ten Hag.

Skuat Setan Merah akan bertolak ke Spanyol di akhir bulan ini di mana mereka akan menjalani pemusatan latihan dan sejumlah uji coba di sana.

(MUTV)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*