Manchester United Ingin Bajak Benjamin Sesko Dari RB Leipzig

Penyerang muda Red Bull Salzburg, Benjamin Sesko. (c) Red Bull Salzburg Official

Tusbolin.com – Spekulasi baru muncul terkait perburuan striker baru Manchester United. Setan Merah dilaporkan akan mencoba membajak Benjamin Sesko dari RB Leipzig.

Manchester United dipastikan sedang aktif berburu striker baru. Kepergian Cristiano Ronaldo baru-baru ini memaksa Setan Merah untuk membeli juru gedor baru di musim dingin ini.

Setan Merah sudah mulai memetakan beberapa target transfer potensial mereka. Bahkan Setan Merah dilaporkan sudah mulai bergerak untuk mendapatkan striker baru itu.

The Telegraph itu mengklaim bahwa Manchester United mengarahkan radar mereka ke Jerman. Mereka akan mencoba membajak Benjamin Sesko dari RB Leipzig.

Simak situasi transfer Sesko di bawah ini.

Incaran Lama Manchester United

Menurut laporan tersebut, Setan Merah tertarik merekrut Sesko atas permintaan dari Erik Ten Hag.

Sang manajer dilaporkan sudah lama mengamati aksi sang striker. Ia terkesan dengan aksi Sesko selama ia membela RB Salzburg.

Ia dikabarkan cukup menyesal membiarkan Sesko lepas ke RB Leipzig di musim panas kemarin. Namun itu tidak menghalangi minat sang manajer pada Sesko.

Coba Nego

Laporan itu mengklaim bahwa Erik Ten Hag sudah meminta manajemen MU untuk menjalin komunikasi dengan RB Leipzig terkait transfer Sesko.

Sesko sendiri saat ini belum memperkuat Die Roten Bullen. Karena ia kini dipinjamkan kembali ke Salzburg setelah dibeli.

MU ingin meyakinkan Leipzig untuk melepaskan sang striker, dan mereka akan benar-benar mencoba untuk membajak sang striker di musim dingin nanti.

Mahar Transfer

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United harus siap keluar uang sangat banyak untuk mendapatkan jasa Sesko.

Mereka berpotensi menghabiskan sekitar 80 juta Euro untuk memboyong sang striker di musim dingin nanti.

(The Telegraph)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*