Latihan di Carrington, Martial Labrak Pemain Muda MU

Penyerang Manchester United Anthony Martial. (c) AP Photo

Tusbolin.com – Penyerang Manchester United Anthony Martial dilaporkan terlibat dalam sebuah perselisihan dengan seorang pemain dari tim muda Setan Merah.

Martial musim ini tak mendapat banyak kans bermain di skuad Man United. Pasalnya ia kerap cedera.

Ia baru bermain sebanyak tujuh kali saja di semua ajang kompetisi. Itu pun seringnya sebagai pemain pengganti.

Pemain Prancis itu hanya bisa menyumbangkan empat gol sejauh ini plus dua buah assist. Oleh karena itulah ia tak masuk dalam skuad Prancis yang bermain di Piala Dunia 2022.

Perselisihan Martial Dengan Pemain Muda MU

Sekarang ini kompetisi-kompetisi di Eropa memang masih libur. Namun bukan berarti aktivitas di Manchester United terhenti.

Skuad Man United masih berlatih. Mereka mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan melawan Burnley di EFL Cup pad1 21 Desember mendatang.

Namun dalam salah satu sesi latihan baru-baru ini, ada insiden kecil yang terjadi di Carrington. Kabarnya Striker Asal Prancis itu melabrak pemain muda United, Dan Gore.

Insiden itu dilaporkan oleh talkSPORT. Media tersebut melaporkan bahwa Martial melabrak pemain U-18 United tersebut setelah mendapat tekel keras darinya.

Langsung Baikan

Pemain Prancis itu sendiri memang pantas marah. Sebab ia musim ini sudah beberapa kali cedera.

Ia tentunya tak mau mengalami cedera konyol gara-gara ditekel bocah ingusan. Laporan itu juga menyebut Martial sendiri kemudian sudah baikan dengan sang pemain muda dan sudah meminta maaf.

Pelatih Man United, Erik Ten Hag, juga disebut turun tangan. Ia mengingatkan Dan Gore bahwa aksi tekel dalam sesi latihan dalam tim utama Man United adalah hal terlarang.

(talkSPORT)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*