Joao Felix Tersisihkan di Atletico, Calon Kuat Pengganti Mbappe di PSG

Alvaro Morata dan Joao Felix usai mencetak gol ke gawang Getafe pada pekan pertama La Liga musim 2022/2023 (c) Atletico Madrid Twitter

Tusbolin.com – Masa depan Kylian Mbappe yang masih tak menentu di Paris Saint-Germain membuat klub kini mulai melihat opsi penggantinya. Joao Felix yang mulai tersisihkan di Atletico Madrid mulai dipertimbangkan jadi prioritas transfer.

Situasi Felix di Atletico sendiri sedang tidak baik-baik saja. Pemain berusia 23 tahun itu merasa tidak betah karena tidak lagi dianggap sebagai pemain utama di tim.

Sejumlah laporan menyebutkan kalau Felix sedang mencari klub baru. PSG memanfaatkan situasi tersebut dengan coba memasukkannya ke dalam daftar belanja.

Di sisi lain, Atletico memahami kondisi pemain seharga 126 juta Euro-nya itu. Los Rojiblancos mempersilakan Felix mencari klub baru, tetapi tidak dengan status permanen.

Target yang Masuk Akal

PSG sebetulnya sudah mengincar sejumlah pemain depan di bursa transfer musim panas. Bernardo Silva dari Manchester City dan Robert Lewandowski dari Bayern Munchen sempat masuk radar PSG.

Namun, keduanya gagal diboyong dengan alasan yang berbeda. Le10 Sport melaporkan bahwa Direktur Olahraga PSG, Luis Campos bertekad mencari pemain depan lagi.

Felix masuk ke dalam radar karena dianggap jadi target yang masuk akal untuk bisa digaet. Situasinya di klub akan memudahkan PSG untuk merekrutnya.

Joao Felix Tak Betah, Atletico Tak Puas

Harga yang dibayarkan Atletico untuk mendatangkan Felix tidak sedikit. Namun kontribusi sang pemain tampak biasa-biasa saja.

Ketidakpuasan Atletico pun akhirnya tampak memasuki musim ketiga sang pemain berkarier di Spanyol. Ia tidak lagi diprioritaskan bermain sejak awal.

Felix juga tidak betah dengan perlakuan Atletico. Ia ingin mencari klub baru untuk mencari peruntungan baru.

Cari Pengganti Mbappe

Kebutuhan Felix dan masalah Atletico itu kebetulan sesuai dengan situasi yang ada di PSG. Les Parisiens memang sedang mencari pemain baru.

Pemain yang ingin didatangkan adalah pemain berkualitas dan Felix masuk kriteria tersebut. Sebab, pemain yang akan datang diproyeksikan menjadi penggantinya Mbappe.

Sang mega bintang itu juga mulai mengeluarkan tanda-tanda ingin keluar dari PSG meski gajinya diklaim paling tinggi di muka bumi untuk saat ini.

Sumber: Le10 Sport

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*