Ikut Liverpool, Manchester United Incar Bintang Muda Spanyol Ini

Pemain Athletic Bilbao musim 2021/2022, Nico Williams (c) AP Photo

Tusbolin.com Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan ikut bersaing dengan Liverpool untuk memboyong penyerang muda Spanyol yang bermain di Athletic BilbaoNico Williams.

Pemain yang masih berusia 20 tahun tersebut mentas dari akademi Bilbao. Ia mulai bermain di utama klub Basque tersebut pada musim 2020/21.

Di musim perdananya ia masih sangat minim mendapat kesempatan bermain. Pada musim 2021/2022, Nico unjuk gigi dan sering mendapat kepercayaan bermain di tim utama Bilbao.

Ia tampil sebanyak 40 kali di semua ajang kompetisi dan mencatatkan tiga gol plus satu assist. Musim ini ia sudah bermain 15 kali dan mengemas empat gol plus empat assist.

Nico Diincar Liverpool

Penampilan Nico Williams ini rupanya langsung memikat perhatian Luis Enrique. Ia pun dipanggil masuk ke dalam skuad Spanyol yang berlaga di Piala Dunia 2022.

Rupanya bukan cuma Enrique yang terpikat pada Nico. Kabarnya manajer Liverpool Jurgen Klopp juga tertarik kepadanya.

Liverpool pun disebut sudah mengirim scout ke Qatar. Pemandu bakat itu akan terus mengamati performa Nico bersama Spanyol selama sebulan ini.

Nico sendiri diincar Liverpool karena mereka butuh pelapis Mohamed Salah. Ia juga bisa diandalkan sebagai pengganti jangka panjang superstar asal Mesir tersebut.

Manchester United Juga Incar Nico

Namun Liverpool kini disebut tak sendirian dalam perburuan Nico Williams. Kabarnya rival mereka yakni Manchester United juga ikut memburu Nico.

Gosip ini berasal dari laporan Fichjaes. Mereka melaporkan bahwa Man United juga terus memonitor performa Nico.

MU, dan Liverpool, disebut berpeluang memboyong Nico tahun depan dengan harga miring. Sebab kontraknya di Bilbao akan tersisa satu musim saja.

United sendiri memang sangat butuh asupan penyerang baru. Pasalnya mereka memang kekurangan amunisi di lini serang.

Pemain Buruan MU

Manchester United sebelumnya dikaitkan dengan sejumlah penyerang. Sebut saja striker Bayern Munchen, Eric Maxim Choupo Moting.

Lalu ada striker Juventus, Dusan Vlahovic. Nama penyerang muda Salzburg, Benjamin Sesko, juga masuk radar United.

Dari Jerman lagi, tepatnya dari Borussia Dortmund, Youssoufa Moukoko juga diklaim masuk bidikan MU. Dari Italia, United juga disebut berminat mendatangkan striker Napoli Victor Osimhen.

(Fichajes)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*