MU Putus Kontrak Cristiano Ronaldo, Rooney: Sudah Layak

Ekspresi Cristiano Ronaldo pada duel antara Omonia Nicosia vs Manchester United di Liga Europa 2022/2023 (c) AP Photo

Tusbolin.com – Legenda Manchester UnitedWayne Rooney mengaku tidak terkejut dengan keputusan Manchester United berpisah dengan Cristiano Ronaldo. Ia menilai MU tidak punya pilihan selain berpisah dengan sang penyerang.

Pada tahun 2021 kemarin, Manchester United membuat kejutan besar. Di menit-menit akhir bursa transfer musim panas, mereka berhasil mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus.

Ronaldo dikontrak selama dua tahun dan kontraknya habis di musim panas tahun depan. Namun MU memutus kontrak sang penyerang lebih awal.

Melalui laman resmi mereka MU mengumumkan bahwa Ronaldo sudah bukan pemain mereka. Kedua pihak sepakat untuk memutus kontrak sang penyerang lebih awal.

Simak komentar Rooney terkait kepergian Ronaldo di bawah ini.

Tidak Kaget

Kepada Sports18, Rooney mengaku tidak kaget melihat Manchester United memutus kotnrak Ronaldo lebih awal.

Ia menilai tindakan Ronaldo sudah terlalu berlebihan sehingga MU tidak punya pilihan lain selain menjual sang mega bintang.

“Ketika saya melihat wawancaranya dengan Piers Morgan dan melihat bagaimana ia menyerang pihak klub, maka saya rasa tidak ada opsi lain selain berpisah. Jadi saya tidak terkejut ketika ini terjadi,” buka Rooney.

Sangat Disesalkan

Rooney sendiri tidak senang melihat pemutusan kontrak Ronaldo ini. Ia menyesalkan mantan rekannya itu memilih cara yang tidak baik-baik untuk berpisah.

“Jujur saya sedih melihat situasi ini. Sangat menyedihkan melihat pemain hebat seperti Cristiano Ronaldo mengakhiri karirnya seperti ini di Manchester United,” sambung Rooney.

“Sebagai mantan rekan setimnya dan juga penggemar Manchester United, saya sedih melihat kisahnya harus berakhir seperti ini,” ia menambahkan.

Cristiano Ronaldo Berburu Klub

Ronaldo dan sang agen, Jorge Mendes dilaporkan mulai bergerak untuk mencarikan Ronaldo klub baru.

Saat ini Chelsea dan Sporting Lisbon menjadi dua tim yang terdepan untuk mengamankan jasa sang striker.

(Sports18 via Manchester Evening News)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*