Manchester United Cerai Ronaldo, Ferdinand: Pilihan Terbaik!

Cristiano Ronaldo melakukan pemanasan di laga Manchester United vs Tottenham, Kamis (20/10/2022) (c) AP Photo

Tusbolin.com – Legenda Manchester UnitedRio Ferdinand mengomentari keputusan Manchester United memutus kontrak Cristiano Ronaldo. Ia menyebut bahwa perpisahan merupakan opsi terbaik untuk kedua pihak saat ini.

Sejak pekan lalu, Ronaldo sukses membuat geger jagad sepak bola. Ini disebabkan Cristiano Ronaldo secara terbuka menyerang Manchester United melalui wawancaranya bersama Piers Morgan.

Setan Merah mengambil keputusan tegas atas aksi Ronaldo itu. Melalui laman resmi mereka, tim berjuluk Setan Merah itu resmi memutus kontrak Ronaldo yang masih tersisa enam bulan lagi.

Ferdinand menilai bahwa MU sudah mengambil keputusan yang tepat. “Saya rasa kedua pihak akan senang dengan keputusan ini,” buka Ferdinand kepada BBC Sports.

Baca komentar lengkap eks bek MU itu di bawah ini.

Manchester United Tidak Bahagia

Menurut Ferdinand, tidak ada gunanya bagi Manchester United untuk mempertahankan Ronaldo lebih lama lagi.

Sang striker sudah tidak bahagia membela Setan Merah sehingga ia hanya akan jadi duri dalam daging jika bertahan lebih lama di Old Trafford.

“Dia [Ronaldo] melakukan wawancara itu dengan pikiran yang jelas, karena ia ingin keluar dari klub ini. Ia tidak bahagia dengan klub ini dan ia mengatakannya dengan jelas,” sambung Ferdinand.

Move On

Ferdinand juga menilai Erik Ten Hag juga senang bisa menyingkirkan Ronaldo yang selama ini jadi beban bagi timnya. Jadi ia menilai keputusan berpisah ini merupakan win-win solution untuk kedua pihak.

“Saya rasa Erik Ten Hag juga mendapatkan apa yang ia inginkan dengan pemutusan kontrak ini. Jadi saya rasa kedua pihak sama-sama senang dengan keputusan ini,” lanjut Ferdinand.

“Jadi saat ini kedua pihak harus move on, dan Cristiano dan pihak klub harus membuka lembaran baru,” ia menandaskan.

Pindah ke Rival

Menurut gosip yang beredar, Cristiano Ronaldo berpotensi menyebrang ke salah satu rival Manchester United.

Raksasa London, Chelsea dilaporkan juga tertarik untuk mengamankan jasa Ronaldo di musim dingi nannti.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*