Aurelien Tchouameni Sempat Tolak Liverpool dan PSG

Duel Aurelien Tchouameni dan Rodrigo De Paul di laga Atletico Madrid vs Real Madrid, La Liga 2022/23 (c) AP Photo

Tusbolin.com – Sebuah pengakuan dibuat gelandang Real Madrid Aurelien Tchouameni. Dia mengaku sempat didekati Liverpool dan PSG sebelum merapat ke Santiago Bernabeu.

Tchouameni menunjukkan performa apik bersama AS Monaco. Gelandang muda asal Prancis tersebut kemudian menjadi rebutan klub-klub besar Eropa.

Tchouameni pada akhirnya memilih bergabung dengan Real Madrid pada Juni 2022. Dia ditebus dengan biaya yang mencapai 100 juta euro.

Sejauh ini Tchouameni membuat 18 penampilan di semua ajang serta mencetak dua assist untuk Real Madrid. Dia sekarang tengah membela Prancis di Piala Dunia 2022.

Aurelien Tchouameni Tolak Liverpool

Tchouameni mengungkapkan kalau Liverpool sempat melakukan pendekatan terhadapnya pada musim panas kemarin. Namun, dia menolak raksasa Inggris tersebut.

“Yang pertama maju adalah Liverpool. Kami berdiskusi. Kemudian Real [Madrid] tiba. Dan di kepala saya semuanya jelas. Itu [pilihan saya jatuh kepada] Real dan bukan yang lain. Itu klub terbesar di dunia,” kata Tchouameni kepada Le Parisien.

“Jika Anda mengklaim mencapai hal-hal hebat, untuk menandai sejarah olahraga Anda, tidak ada yang lebih baik [ketimbang Madrid]. Jadi saya tidak ragu sedetik pun. Saya memberi tahu agen saya: ‘selama ada minat, kami akan melakukan segalanya untuk pergi ke sana.'”

Didekati PSG

Tak hanya Liverpool, raksasa Prancis PSG juga menunjukkan ketertarikan untuk merekrut Tchouameni di bursa transfer musim panas kemarin.

“Saya sudah dikondisikan. Ketika Paris muncul [dengan tawarannya], pilihan saya sudah bulat, meski saya senang didekati oleh PSG,” bebernya.

Sumber: Liverpool Echo

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*