Ingin Cabut, Cristiano Ronaldo Tawarkan Diri ke Inter Milan

Cristiano Ronaldo di laga Aston Villa vs Manchester United di Villa Park, Minggu (06/11/2022) malam WIB. (c) AP Photo

Tusbolin.com – Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo disebut telah menawarkan dirinya ke Inter Milan sebagai salah satu upayanya untuk hengkang dari Old Trafford. Hal itu menurut jurnalis Sport Mediaset Marco Barzaghi.

Masa depan Pemain portugal itu di Man United sudah gelap gulita. Itu setelah bintang Portugal tersebut melakukan wawancara kontroversial dengan Piers Morgan.

Dalam wawancara itu, Pemain Portugal itu mengklaim sudah dikhianati Man United. Dia juga terang-terangan mengaku sudah tidak respek terhadap sang manajer Erik ten Hag.

Man United kabarnya sudah menyiapkan langkah ekstrem untuk menanggapi ulah Ronaldo itu. Setan Merah dikabarkan akan memecat CR7secepatnya.

Cristiano Ronaldo Tawarkan Diri ke Inter Milan

Jurnalis Sport Mediaset Barzaghi mengungkapkan bahwa Pemain Portugal itu telah menawarkan dirinya ke Inter agar bisa meninggalkan Manchester United dalam waktu dekat ini.

“Manchester United ingin menyingkirkannya dan bahkan bukan tidak mungkin akan dipecat setelah pernyataannya dalam wawancara baru-baru ini,” klaim Barzaghi.

“Cristiano Ronaldo telah menawarkan dirinya ke Napoli, tetapi juga ke Inter. Apakah Anda akan membawanya selama 6 bulan? Jika dia dipecat oleh United, dia akan bebas untuk pindah.”

Gaji Tinggi

Inter sepertinya tidak tertarik untuk merekrut Ronaldo meski sang pemain bisa didapatkan secara gratis. Pasalnya, Ronaldo mempunyai gaji yang cukup tinggi.

“Dia menghasilkan 30 juta setahun, selama 6 bulan dia bisa mendapatkan €15 juta atau, dengan diskon, bahkan €10 juta,” lanjutnya.

“Tampaknya bagi saya Napoli dan Inter telah menolak tawaran ini dari agennya.”

Incaran Sejak Lama Chelsea

Menurut laporan tersebut, Boehly sangat antusias mengetahui Ronaldo bakal dijual MU. Karena ia sudah lama mendambakan kehadiran CR7 di Stamford Bridge.

Di mata Boehly, CR7 adalah salah satu ikon sepak bola modern ini. Ia percaya dengan kehadiran Ronaldo, popularitas Chelsea bakal terdongkrak.

Itulah mengapa Boehly gatal ingin mendatangkan Pemain Portugal itu begitu bursa transfer musim dingin dibuka nanti.

Sumber: Sempre Inter

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*