Waduh! Lionel Messi Juga Cedera Jelang Piala Dunia 2022?

Lionel Messi saat sesi latihan Argentina di Piala Dunia 2022. (c) AP Photo/Jorge Saenz

Tusbolin.com – Ada kabar kurang baik datang bagi timnas Argentina jelang Piala Dunia 2022. Kapten sekaligus mega bintang mereka, Lionel Messi dilaporkan mengalami cedera baru-baru ini.

Dalam hitungan jam, Piala Dunia 2022 akan digulirkan. Turnamen empat tahunan ini akan dibuka dengan pertandingan Qatar vs Ekuador pada nanti malam.

32 kontestan Piala Dunia saat ini mulai mempersiapkan diri sebaik mungkin agar bisa maksimal di partai perdana nanti. Namun beberapa negara mengalami nasib apes, di mana pemain mereka mengalami cedera.

Dilansir Ole, ada kabar yang kurang baik datang bagi Argentina. Sang penyerang, Lionel Messi dilaporkan mengalami cedera baru-baru ini.

Simak situasi Messi selengkapnya di bawah ini.

Lionel Messi Cedera Saat Latihan

Laporan itu mengklaim bahwa Messi baru-baru ini mengalami cedera.

Cedera itu dilaporkan terjadi di sesi latihan Argentina pada tengah pekan kemarin. Alhasil ia absen di sesi latihan Argentina di hari Jumat (18/12/2022) kemarin.

Kebetulan sesi latihan Argentina itu dihadiri banyak jurnalis. Mereka mendapatkan informasi bahwa Messi mengalami cedera dan diragukan tampil di partai perdana Argentina.

Kondisi Aman Terkendali

Namun laporan Ole mengklaim bahwa kondisi cedera yang dialami Messi dipastikan tidak terlalu serius.

Ia memang mengalami sedikit cedera, namun cedera itu tidak serius. Bahkan setelah sesi media berakhir, Messi kembali berlatih bersama rekan-rekannya.

Ia disebut menjalani sesi latihan khusus di Gym bersama Rodrigo De Paul, Leandor Paredes, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi. Jadi kondisinya aman terkendali jelang pembukaan Piala Dunia 2022 ini.

Partai Pembuka

Timnas Argentina tergabung di grup C Piala Dunia 2022. Mereka akan memainkan pertandingan pertama mereka pada hari Selasa (22/11/2022) sore nanti.

Lawan yang akan mereka hadapi pertama adalah wakil dari Asia, Arab Saudi.

(Ole)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*