Portugal & Argentina, Pilihan Pemain Persija di Piala Dunia 2022

Cristiano Ronaldo pada sesi latihan bersama Timnas Portugal jelang Piala Dunia 2022 (c) AP Photo

Tusbolin.com – Sejumlah penggawa Persija Jakarta sudah punya jagoan di Piala Dunia 2022. Dua mega bintang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi jadi pengaruh besar bagi para pemain Macan Kemayoran dalam memilih negara di pesta sepak bola empat tahunan itu.

Karena Cristiano Ronaldo, tiga pemain Persija menjagokan Portugal. Ketiganya yaitu Ilham Rio Fahmi, Rangga Widiansyah, dan Raka Cahyana.

“Untuk Piala Dunia tahun ini saya menjagokan Portugal. Menurut saya semua pemain Portugal memiliki materi yang bagus. Dimulai dari penjaga gawang sampai pemain depan, terutama penyerangnya ada Cristiano Ronaldo,” ujar Ilham Rio Fahmi, disadur dari laman Persija, Sabtu (19/11).

“Untuk Piala Dunia pastinya saya mendukung Portugal karena ada mega bintang Cristiano Ronaldo,” timpal Rangga Widiansyah.

“Saya menjagokan Portugal di Piala Dunia Qatar 2022 karena Portugal di perkuat Cristiano Ronaldo,” kata Raka Cahyana.

Di Qatar nanti, Portugal tergabung dalam Grup H. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan melawan Ghana (24/11), Uruguay (29/11), dan Korea Selatan (2/12).

Jagokan Argentina Di Piala Dunia 2022

Sementara para penggawa Macan Kemayoran yang menjagokan Argentina karena Lionel Messi adalah Syahrian Abimanyu, Riko Simanjuntak, dan Osvaldo Haay.

“Saya menjagokan Argentina karena di Di Qatar , karena akan menjadi Piala Dunia terakhir Lionel Messi. Saya rasa dia akan bermain secara all out,” ucap Syahrian Abimanyu.

“Tentunya di mana ada Lionel Messi, saya akan selalu mendukung Argentina di Piala Dunia 2022. Semoga tahun ini bisa juara” timpal Riko Simanjuntak.

“Piala dunia saya pilih Argentina karena kedalaman skuadnya merata mulai dari penjaga gawang sampai pemain depan maupun tim cadangannya sangat baik,” kata Osvaldo Haay.

Adapun di Piala Dunia edisi ke-22 ini, Argentina masuk Grup C. Lionel Messi Cs akan bersua Arab Saudi (22/11), Meksiko (27/11), dan Polandia (1/12).

(Tusbolin.com/Anonim)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*