Pemain Timnas Portugal Sebal Karena Ditanya Prahara Ronaldo

Cristiano Ronaldo diajak foto seorang fans usai tiba di Qatar untuk memainkan Piala Dunia 2022 (c) AP Photo/Armando Franca

Tusbolin.com – Pemain Timnas Portugal, Bernardo Silva, sampai sebal dengan sesi jumpa media jelang Piala Dunia 2022. Sebab, Silva terus-terusan mendapat pertanyaan soal situasi Cristiano Ronaldo.

Ronaldo menarik semua perhatian ketika wawancara dengan Piers Morgan dirilis beberapa waktu lalu. Pada wawancara selama 90 menit itu, Ronaldo membuat beberapa pernyataan yang bisa dibilang kontroversi.

CR7 mengkritik Manchester United secara terbuka. Lalu, mendeklarasikan hubungan buruk dengan Erik ten Hag. Selain itu, Pemain portugal itu juga memberi komentar pedas untuk dua legenda United yakni Gary Neville dan Wayne Rooney.

United sendiri dilaporkan kesal dengan wawancara Cristiano itu dan akan mengambil sikap tegas dalam waktu dekat. Sementara itu, prahara CR7 juga terbawa ke skuad Portugal yang akan bermain di Piala Dunia 2022.

Simak selengkapnya di bawah ini ya Sahabat Tusbolin.

Itu Urusannya Ronaldo!

Bernardo Silva yang mendapat pertanyaan soal prahara Ronaldo dan hubungan dengan ruang ganti Portugal. Pemain Man City itu menolak ikut campur dan memberikan komentar lebih jauh soal masalah yang terjadi pada Ronaldo.

“Itu urusannya Ronaldo. Saya bukan pemain Manchester United. Bahkan, jika saya pemain dari sana, saya tidak akan jawab karena saya berada di tim nasional dan tidak akan bahas klub,” ucap Silva dikutip dari Metro.

Silva kemudian ditanya soal rumor hubungan CR7 dan Bruno Fernandes yang memburuk. “Saya tidak melihat situasi yang aneh antara Ronaldo dan Bruno,” ucap Silva.

“Itu urusan Ronaldo. Itu masalah pribadi dan saya tidak melihat lebih besar dari itu. Tidak ada yang aneh. Saya sekali jika kami membahas itu ketika ada Piala Dunia yang akan dimainkan. Itu bukan masalah besar,” tegasnya.

Sampai Sebal!

Setelah dua pertanyaan di atas, Bernardo Silva masih harus dihadapkan pada pertanyaan ketiga. Lagi-lagi, yang datang soal Cristiano. Silva terlihat sebal ketika memberi jawaban ketiga. Dia tidak nyaman terus ditanya soal CR7 .

“Ini tidak ada hubungannya dengan tim nasional, itu masalah Cristiano, tidak ada kaitan dengan saya dan tim Portugal,” kata Silva.

“Itu pertanyaan soal Ronaldo, saya bukan pemain Manchester United, dan bahkan jika saya pemain di sana, saya tidak akan jawab. Saya tidak ada hubungannya dengan itu. Kami adalah Timnas Portugal dan fokus saja pada itu,” tegas eks pemain AS Monaco.

Sumber: Metro

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*