Messi Dan Ronaldo Main Catur Bareng Jelang Piala Dunia 2022

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo ketika berada di Qatar jelang Piala Dunia 2022 (c) AP Photo

Tusbolin.com – Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo melakukan hal yang tidak biasa jelang Piala Dunia 2022. Mereka tidak saling ejek, akan tetapi membuat unggahan yang sama di media sosial yakni main catur bareng!

Pada Minggu (20/11/2022) dini hari WIB, Ronaldo dan Messi ‘bermain’ catur bersama. Padahal, selama ini mereka adalah sosok yang selalu dibandingkannya selama lebih hampir dua dekade mewarnai sepak bola dunia.

Foto itu adalah kampanye terbaru brand ternama Louis Vuitton. Dalam foto itu, Messi dan Ronaldo sedang bermain catur, menggunakan papan dan meja dari tas merk tersebut.

Keduanya klimis banget, memakai baju hitam. Messi dan Ronaldo fokus bermain catur, berpikir seolah sedang mengatur strategi. “Victory is a State of Mind. A long tradition of crafting trunks,” tulis Cristiano Ronaldo dalam caption-nya.

Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Sahabat Tusbolin.

Georgina Ikut Komen

Ronaldo lebih dulu mengunggah foto main catur di Instagram miliknya. Setelah itu, tidak berselang lama, giliran Messi yang menaikkan foto bersama dengan Ronaldo. Foto itu langsung diserbu oleh followersnya.

Banyak yang mengatakan itu adalah foto bersejarah. Kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez, juga ikut berkomentar. “Iconic,” tulis Georgina, yang sama-sama berasal dari Argentina seperti Messi.

Istri Messi, Antonela Roccuzzo, juga berkomentar di unggahan sang suami. “Buenisiimaa❤️❤️❤️,” tulis Antonela.

Unggahan Messi Dan Ronaldo

Bukan Teman, Tapi…

Wawancara Ronaldo dengan Piers Morgan bagian kedua baru saja dirilis. Pada momen tersebut, Ronaldo menyampaikan pendapatnya soal Messi. Ronaldo mengakui bahwa Messi adalah sosok yang sangat luar biasa meskipun La Pulga bukan termasuk teman baginya.

“Seorang pemain yang luar biasa, ajaib, hebat. Sebagai individu kami berbagi panggung selama 16 tahun, bayangkan, 16 tahun. Kami berbagi. Jadi, saya punya hubungan yang kuat bersamanya,” kata Ronaldo seperti dikutip dari Mirror.

“Saya bukan teman Messi dalam artian teman adalah orang yang selalu datang ke rumahmu atau berbicara di telepon. Namun dia seperti rekan setim.”

Disadur dari Bola.com: Wiwig Prayugi, 19 November 2022

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*