Mendy Cabut, Chelsea Bakal Rekrut Kiper Timnas Inggris Ini?

Jordan Pickford (c) AP

Tusbolin.com – Klub Premier LeagueChelsea dilaporkan mulai berburu kiper baru. The Blues dilaporkan tertarik merekrut kiper timnas InggrisJordan Pickford.

Beberapa pekan terakhir, Chelsea digosipkan akan ditinggal Edouard Mendy. Sang kiper dikabarkan tidak bahagia posisinya tergusur Kepa Arrizabalaga sehingga ia ingin cabut dari Chelsea.

Jika Mendy pergi, ada lubang di posisi penjaga gawang The Blues . Alhasil Graham Potter dan manajemen Chelsea mulai berburu kiper baru untuk tim mereka.

Dilansir The Sun, The Blues menemukan satu kandidat yang cocok untuk kebutuhan kiper mereka. Mereka dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasa Jordan Pickford dari Everton.

Apa pertimbangan Chelsea merekrut Pickford? Simak selengkapnya di bawah ini.

Jordan Pickford Kiper Teruji

Menurut laporan tersebut, The Blues tertarik merekrut Pickford karena rekam jejaknya dalam empat tahun terakhir.

Pickford merupakan kiper andalan timnas Inggris. Ia selalu tampil dengan ciamik di bawah mistar gawang The Three Lions.

Ia juga tampil apik di bawah mistar gawang Everton. Jadi Potter menilai sang kiper bisa jadi pesaing yang bagus untuk Kepa di bawah mistar gawang Chelsea.

Diamati Intens

Laporan itu juga mengklaim bahwa tim pemandu bakat The Blues akan memanfaatkan Piala Dunia 2022 ini untuk mengamati Pickford.

Mereka akan mengamati sepak terjang sang kiper bersama The Three Lions. Karena ia diyakini masih akan jadi pilihan pertama Southgate di bawah mistar gawang Inggris.

Jika Pickford benar-benar tampil apik selama Piala Dunia 2022 maka The Blues akan semakin serius untuk membajaknya dari Everton.

Opsi Alternatif Chelsea

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa The Blues juga punya opsi kiper lain di tahun 2023 nanti.

The Blues dilaporkan juga mengincar kiper Brighton dan timnas Spanyol, Robert Sanchez.

(The Sun)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*