Gaji Naik 10x! MU Tawarkan Kontrak Baru Alejandro Garnacho

Pemain Manchester United Alejandro Garnacho. (c) AP Photo

Tusbolin.com – Manchester United menyiapkan kontrak baru untuk bintang muda, Alejandro Garnacho. Pada kontrak baru tersebut, Setan Merah siap menaikkan gaji pemain 18 tahun hingga sepuluh kali lipat lebih besar dari nilai awal.

Garnacho memberi angin segar di tengah prahara antara Cristiano Ronaldo dan Manchester United. Sempat bermasalah pada sesi pramusim, Garnacho perlahan mendapat menit bermain dan menunjukkan performa yang bagus.

Pemain asal Argentina masing-masing telah mencetak satu satu gol di Premier League dan Liga Europa 2022/2023. Secara khusus, gol ke gawang Fulham akan terasa cukup spesial karena menjadi penentu kemenangan United.

Namun, di balik sorotan lantaran performa yang bagus, United harus bergerak cepat untuk memperbaharui kontrak Garnacho. Lalu, berapa gaji yang ditawarkan pada Garnacho? Simak selengkapnya di bawah ini ya Sahabat Tusbolin.

Gaji Naik 10 Kali Lipat!

United berada dalam masalah besar jika tidak memperpanjang kontrak Garnacho. Sebab, kontrak lama Garnacho akan habis pada Juni 2023 ini. Artinya, seperti Paul Pogba di masa lalu, Garnacho bisa pergi dengan status free transfer.

Dikutip dari Metro, United tidak ingin melihat Garnacho pergi. Saat ini, United mulai menyiapkan tawaran kontrak baru untuk Garnacho. Setan Merah siap menaikkan gaji sang pemain jika bersedia bertahan lebih lama.

Saat ini, Garnacho menerima gaji 5 ribu pounds per pekan. Pada kontrak barunya, Garnacho akan menerima gaji 50 ribu pounds per pekan. Gaji Garnacho naik hingga 10 kali lipat dan cukup besar untuk pemain muda sepertinya.

Walaupun begitu, gaji Garnacho tergolong kecil jika dibandingkan pemain United lainnya. Garnacho perlu tampil lebih menjanjikan dalam dua atau tidak musim ke depan untuk bisa mendapat kontrak baru lagi dan gaji lebih besar.

Alejandro Garnacho Talenta yang Menjanjikan

Manchester United perlu mempertahankan Garnacho lebih lama lagi. Garnacho punya potensi sangat besar dan Erik ten Hag sudah membuktikannya. Fans United juga sangat senang dengan kontribusi Garnacho dan dibuktikan dengan gelar Player of the Moth edisi November 2022.

Garnacho berhasil meraih total 69% suara dari voting yang masuk. Selain Garnacho, ada nama Casemiro dan David De Gea yang jadi finalis penghargaan edisi November ini.

Sementara itu, jika tidak segara memberi tawaran kontrak baru pada Garnacho, United bakal berada dalam situasi yang sulit. Barcelona disebut sangat intens mendekati Garnacho. Chelsea dan Arsenal juga mengikuti perkembangan Garnacho.

Sumber: Metro

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*