Diincar MU, Benjamin Pavard Buka Peluang Cabut di Tahun 2023

Benjamin Pavard (c) Bundesliga

Tusbolin.com Ada kabar baik datang bagi Manchester United. Bek incaran mereka, Benjamin Pavard membuka kesempatan untuk pindah dari Bayern Munchen di tahun 2023 nanti.

Manchester United diketahui sedang berburu bek kanan baru. Mereka membutuhkan pesaing bagi Diogo Dalot karena Aaron Wan-Bissaka dilaporkan bakal cabut di musim dingin nanti.

MU sudah menentukan sejumlah target potensial untuk kebutuhan mereka tersebut. Salah satu pemain yang dilaporkan jadi incaran Setan Merah adalah Benjamin Pavard.

Menanggapi rumor yang beredar, Pavard mengaku siap untuk menjajal kesempatan berkarir di klub lain. “Untuk saat ini fokus saya hanya untuk Piala Dunia,” buka Pavard kepada L’Equipe.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

Berikan yang Terbaik di Bayern

Pavard menyebut sebenarnya ia ogah terlalu membahas masa depannya. Karena ia mengaku senang dan bahagia dengan karirnya di Bayern.

“Saat ini saya bermain di salah satu klub terbesar di dunia. Bersama klub ini saya berkembang menjadi yang terbaik,” sambung Pavard.

“Saya memiliki rasa hormat yang mendalam kepada Bayern. Di klub ini saya belajar untuk bisa bermain di level tertinggi dan saya merasa sangat terhormat bisa mengenakan seragam ini.”

Benjamin Pavard Ingin Tantangan Baru

Lebih lanjut, Pavard membuka kans untuk pindah dari Bayern. Ia mengaku sudah cukup bermain di Jerman dan ia siap untuk menjajal tantangan baru dalam akrirnya.

“Aku sudah bermain di Jerman selama tujuh tahun. Saya juga telah memenangkan segalanya bersama klub ini,” sambung Pavard.

“Saya tidak menutup diri untuk mencoba proyek baru. Mungkin ini saatnya bagi saya menjajal bermain di negara baru dan juga kebudayaan baru. Namun saya hanya akan pindah jika proyek yang ditawarkan ke saya menarik,” ia menambahkan.

Tunggu Hingga Musim Panas

Manchester United sendiri dikabarkan harus sedikit bersabar untuk mendatangkan Pavard.

Pasalnya Bayern ogah menjualnya di tengah musim dan baru mau bernegosiasi terkait sang bek di musim panas 2023 nanti.

(L’Equipe)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*