Didier Deschamps Panggil Striker Manchester United Ini?

Anthony Martial (c) AFP

Tusbolin.com – Ada informasi baru beredar seputar siapa pengganti Karim Benzema di skuat timnas PrancisLes Bleus dilaporkan akan memanggil Anthony Martial untuk memperkuat tim mereka.

Seperti yang sudah diketahui, timnas Prancis akan mengandalkan Karim Benzema di Piala Dunia 2022. Pemenang Ballon d’Or itu setahun terakhir menjadi andalan Didier Deschamps di lini serang Les Bleus.

Namun beberapa saat yang lalu, Prancis mendapatkan kabar buruk. Sang striker gaek mengalami cedera saat latihan dan dipastikan absen tampil di Piala Dunia 2022.

Dilansir Manchester Evening News, timnas Prancis saat ini mulai mempersiapkan pengganti Benzema. Nama Anthony Martial dilaporkan masuk dalam daftar pertimbangan Didier Deschamps.

Simak situasi Martial selengkapnya di bawah ini.

Performa Apik Anthony Martial

Laporan tersebut mengklaim bahwa Martial saat ini salah satu kandidat kuat pengganti Benzema di lini serang Prancis.

Didier Deschamps sendiri sangat menyukai Martial. Karena sang striker kerap tampil apik saat dimainkan di skuat Prancis.

Selain itu Martial juga musim ini menunjukkan performa yang ciamik bersama MU. Jadi Deschamps mempertimbangkan serius memanggil Martial ke timnya.

Kondisi Fit

Laporan itu juga mengklaim kans Martial untuk menyusul ke Qatar sendiri tergolong cukup besar.

Ini disebabkan kondisi sang striker saat ini sudah fit betul. Ia sempat tidak dipanggil karena ia pada saat itu baru pulih dari cedera.

Namun Martial sendiri saat ini kondisinya sudah fit dan ia bermain di beberapa pertandingan terakhir MU sebelum jeda. Jadi ia dirasa siap untuk membela Prancis.

Segera Diumumkan

Timnas Prancis sendiri dikabarkan akan segera mengumumkan pengganti Benzema.

Selain Martial, ada Wissam Ben Yedder dan Moussa Diaby yang berpotensi jadi bomber Prancis di Piala Dunia 2022.

(Manchester Evening News)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*