Barcelona Jual Murah Memphis Depay di Januari 2023

Selebrasi pemain Barcelona Memphis Depay setelah menjebol gawang Elche di Camp No, Sabtu, (17/9/2022) malam WIB. (c) AP Photo

Tusbolin.com – Ada kabar menarik datang dari Barcelona. Klub La Liga itu dilaporkan akan melepaskan Memphis Depay dengan harga yang murah meraih di musim dingin nanti.

Depay sebenarnya belum lama bergabung dengan Barcelona. Penyerang timnas Belanda itu bergabung dengan Barcelona di musim panas tahun 2021 kemarin dengan status free agent.

Sempat jadi andalan, nasib Depay berubah drastis di era Xavi. Sang penyerang dianggap pemain surplus sehingga jam bermain yang ia dapatkan di Barcelona sangat terbatas.

AS mengklaim bahwa Blaugrana sudah mantap berpisah dengan Depay. Mereka berencana menjual murah sang pemain di musim dingin nanti.

Simak situasi transfer Depay di bawah ini.

Barcelona Pangkas Anggaran

Menurut laporan tersebut, Blaugrana berencana untuk menjual Depay di musim dingin nanti. Selain karena faktor taktikal, mereka ingin mendepak Depay untuk menyehatkan keuangan emreka.

Seperti yang sudah diketahui, Barcelona gagal melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Situasi itu membuat pemasukan mereka berkurang cukup banyak dan membuat keuangan mereka tidak stabil.

Alhasil Blaugrana harus memangkas pengeluaran gaji mereka, sehingga mereka berencana mendepak pemain-pemain yang sudah tidak terpakai lagi. Itulah mengapa Depay menjadi salah satu pemain yang bakal didepak oleh Barcelona.

Jual Murah

Menurut laporan tersebut, Barcelona siap menjual Depay dengan harga yang cukup miring di musim dingin nanti.

Mereka hanya membanderol Depay di angka 5 juta Euro saja. Angka ini tergolong rendah karena kontrak Depay akan habis di musim panas tahun 2023 nanti.

Itulah mengapa Blaugrana berharap klub-klub peminat Depay bisa menebus sang pemain begitu bursa transfer musim dingin dibuka.

Klub Peminat

Saat ini ada satu klub yang cukup santer dikaitkan dengan Depay.

Klub itu adalah Manchester United, di mana Setan Merah ingin memulangkan Depay untuk jadi opsi pengganti sementara dari Cristiano Ronaldo.

(AS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*