Alisson Becker Alasan Kiper PBY Jagokan Brasil Piala Dunia 2022

Selerasi Antony (20) bersama rekannya di timnas Brasil setelah mencetak gol ke gawang Venezuela di kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol, Jumat (8/10/2021). (c) AP Photo/Ariana Cubillos

Tusbolin.com – Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar menjadi perhatian para pesepakbola di Indonesia. Tidak terkecuali penjaga gawang Persebaya, Andhika Ramadhani.

Pemain yang akrab disapa Dika tersebut juga mengikuti perkembangan turnamen 4 tahunan itu. Bahkan, dia menjagokan Brasil sebagai salah satu kandidat juara.

“Karena di sana (Timnas Brasil) ada Alisson (Becker), idola saya,” kata Andhika Ramadhani kepada Bola.net.

Di samping itu, Timnas Brasil juga dihuni banyak pemain dengan skill yang bagus. Sehingga, aksi mereka di lapangan menarik untuk disaksikan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Tusbolin.

Belum Pasti Bisa Nonton Brasil

Namun, Andhika belum pasti bisa menyaksikan aksi Timnas Brasil di Piala Dunia 2022. Sebab, Persebaya tetap menggelar latihan dan dia harus menjaga kondisi.

Artinya, kesempatan menyaksikan pertandingan Brasil sangat tergantung dengan jadwal latihan Persebaya. Sejauh ini, belum diketahui pasti kapan diberikan jatah libur.

“Kalau libur latihan saya bisa nonton, kalo latihan enggak libur saya enggak nonton karena harus menjaga kondisi,” tegasnya.

Semua Layak Diwaspadai Di Piala Dunia 2022

Sementara itu, pada Piala Dunia, Timnas Brasil akan mengawali perjuangan di grup G. Mereka satu grup dengan Serbia, Swiss dan Kamerun.

Terkait lawan-lawan tersebut, menurut Andhika, semuanya layak diwaspadai. Karena mereka bisa jadi ancaman bagi Timnas Brasil.

Aji Santoso Juga Mendukung Brasil

Akan tetapi, menurut Aji, Brasil tetap harus bekerja keras untuk bisa meraih kesuksesan di Piala Dunia 2022. Karena tantangan mereka sejak fase grup juga cukup berat.

Tim Samba menghuni grup G bersama Serbia, Swiss dan Kamerun di babak penyisihan. Tim-tim tersebut, kata Aji, tidak bisa disepelekan.

“Ini juga grup yang dihuni tim-tim kuat perlu kerja keras untuk bisa lolos,” juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut menambahkan.

(Tusbolin.com/Anonim)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*