Rodrygo: Main Bareng Neymar di PD 2022, Mimpi Jadi Kenyataan

Neymar beraksi di tengah kepungan lawan, Korea Selatan vs Brasil, laga uji coba internasional (c) AP Photo

Tusbolin.com – Penyerang Real MadridRodrygo sangat bersyukur bisa dipanggil masuk ke timnas Brasil untuk Piala Dunia 2022. Ia mengaku bahagia karena bisa bermain dengan idola masa kecilnya, Neymar.

Tite memutuskan memanggil total 26 pemain untuk Piala Dunia 2022. Salah satu pemain yang dipanggil adalah penyerang Real Madrid, Rodrygo.

Pemain Dari Madrid itu melengkapi lini serang Selecao yang bertabur bintang. Rodrygo nantinya berpotensi bermain bersama Neymar di turnamen ini.

Rodrygo mengaku girang karena bisa bermain dengan sang idola. “Jujur saya merasa sedikit gugup namun saya rasa ini situasi yang normal,” buka Rodrygo yang dikutip Marca.

Baca komentar lengkap sang pemuda di bawah ini.

Dibantu Para Senior

Rodrygo mengakui bahwa Piala Dunia 2022 membuatnya gugup karena ini Piala Dunia pertamanya. Namun ia mengaku tidak khawatir karena ia memiliki banyak senior yang membantunya.

“Para pemain veteran membantu kami para pemain muda. Mereka membagikan pengalaman mereka dan kami mencoba belajar dari mereka,” sambung Rodrygo.

“Saya rasa komposisi tim kami saat ini sangat bagus, karena ada keseimbangan yang bagus antara para pemain muda dan juga pemain veteran.”

Main Bareng Idola, Neymar

Pada kesempatan ini, Rodrygo juga menekankan bahwa ia sangat antusias dengan Piala Dunia 2022 ini. Karena ia berkesempatan bermain dengan idolanya, Neymar.

“Neymar sudah menjadi sosok pemimpin sejak ia masih berada di Santos, dan ia melakukan hal yang sama di tim ini. Ia membuat para pemain muda percaya diri dan kami tahu betapa besar kualitas yang ia miliki,” lanjut Rodrygo.

“Sebuah kehormatan bagi saya bisa bermain dengannya, karena sejak dahulu hingga sekarang ia adalah idola saya. Saya tumbuh besar sambil mengidolakannya,” imbuhnya.

Laga Perdana

Timnas Brasil sendiri saat ini mulai mempersiapkan diri untuk pertandingan pertama mereka di Piala Dunia 2022.

Tergabung di grup G, Selecao akan berhadapan dengan Serbia di partai pembuka pada hari Jumat (25/11/2022) dini hari nanti.

(Marca)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*