Pembelaan Evra untuk Cristiano Ronaldo: Dia Lagi Khilaf Aja

Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo. (c) AP Photo

Tusbolin.com – Legenda Manchester UnitedPatrice Evra akhirnya angkat bicara seputar situasi Cristiano Ronaldo. Ia menilai apa yang dilakukan Ronaldo baru-baru ini merupakan sebuah kekhilafan belaka.

Seperti yang sudah diketahui Cristiano Ronaldo menggegerkan jagad sepak bola baru-baru ini. Ia membuat sebuah wawancara yang kontroversial bersama Piers Morgan.

Dalam wawancara berdurasi 90 menit itu, Ronaldo mengeluarkan semua uneg-unegnya mengenai Manchester United. Ia tidak ragu-ragu menyenggol elemen-elemen MU mulai dari pemilik, pelatih, legenda dan juga para pemain muda yang dianggap tidak sejalan dengan dirinya.

Menanggapi wawancara kontroversial itu, Evra mencoba untuk memaklumi Ronaldo. Ia menilai Ronaldo hanya khilaf saja saat melakukan wawancara itu.

Simak pernyataan Evra selengkjapnya di bawah ini.

Cristiano Ronaldo Khilaf

Dalam wawancaranya di Betfair, Evra mencoba untuk memaklumi tindakan Ronaldo itu. Ia menilai Ronaldo mendapatkan banyak tekanan semenjak pindah ke MU sehingga kesabarannya habis dan meledak dalam wawancara itu.

“Saya rasa Cristiano saat ini berada dalam momen terendah dalam karirnya. Banyak sekali orang-orang yang mengkritik sikapnya belakangan ini,” buka Evra.

“Namun pada akhirnya kita semua adalah manusia. Saya bukannya mencoba membela dia, namun ketika anda sedang terluka, maka anda bisa dengan mudah melakukan kesalahan seperti yang dia lakukan.”

Fokus ke Piala Dunia

Evra berharap kontroversi yang ditimbulkan Ronaldo itu tidak mempengaruhi sang penyerang di Piala Dunia 2022. Ia berharap Ronaldo bisa fokus dan menjernihkan pikirannya agar bisa memenangkan turnamen itu.

“Saya berharap apa yang sudah terjadi ini tidak mempengaruhi timnya di Piala Dunia nanti. Piala Dunia ini berpotensi jadi Piala Dunia terakhir dalam karirnya,” sambung Evra.

“Dengan segala yang terjadi di Manchester United, saya yakin ia tidak sabar untuk bermain di turnamen ini. Saya yakin ia fokus untuk berlatih dan mempersiapkan diri untuk kejuaraan ini,” ia menandaskan.

Sakit

Dini hari tadi, Portugal melakukan uji coba melawan Nigeria. Di laga itu, Selecao berhasil menang dengan skor 4-0.

Cristiano tidak bermain di pertandingan itu karena sehari sebelumnya ia sakit sehingga tidak fit bermain di partai tersebut.

(Betfair)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*