Jadi Unggulan Juara Piala Dunia 2022, Brasil Ogah Besar Kepala

Neymar (kedua dari kiri) merayakan golnya di laga Korea Selatan vs Brasil di Seoul Sang-am Stadium, Seoul, Korea Selatan, Kamis (01/06/2022) petang WIB.\r\n (c) AP Photo

Tusbolin.com – Penyerang timnas BrasilRodrygo mengomentari status favorit juara yang disematkan kepada timnya di Piala Dunia 2022. Ia menegaskan timnya tidak mau termakan pujian seperti itu dan memilih untuk membuktikannya di atas lapangan.

Piala Dunia 2022 akan digulirkan kurang dari 48 jam ke depan. Dari 32 tim yang berlaga, sudah ada beberapa negara yang dijagokan keluar sebagai juara.

Salah satu kandidat kuat untuk juara adalah Brasil. Wakil zona CONMEBOl itu dinilai punya komposisi skuat yang ciamik dan mereka punya rentetan hasil yang positif sebelum Piala Dunia 2022 dimulai.

Rodrygo menegaskan bahwa timnya tidak akan besar kepala hanya karena diunggulkan jadi juara. “Kami menyadari bahwa kami difavoritkan menjadi juara di turnamen ini,” buka Rodrygo yang dikutip Marca.

Baca komentar lengkap sang penyerang di bawah ini.

Buktikan di Atas Lapangan

Rodrygo menyebut bahwa timnya tidak terlalu ambil pusing dengan status unggulan juara. Karena ia menilai status unggulan itu tidak berarti apapun di turnamen yang sebenarnya.

Ia menyebut timnya harus bekerja keras di Piala Dunia 2022 bahwa mereka memang layak keluar sebagai juara.

“Kmai tahu bahwa kami memiliki tim yang bagus, namun tim-tim lain juga demikian. Menjadi favorit juara itu tidak ada artinya di atas lapangan. Kami harus membuktikan bahwa kami memang layak jadi juara,” sambung Rodrygo.

Mimpi Jadi Nyata

Pada kesempatan ini Rodrygo juga mengungkapkan kebahagiaannya dipanggil Tite untuk bermain di Piala Dunia 2022.

Ia mengaku ini mimpi yang jadi nyata baginya dan ia siap memberikan segalanya untuk membayar kepercayaan sang pelatih.

“Ini adalah salah satu momen terbaik dalam hidup saya. Saya sudah mendambakan momen ini sepanjang hidup saya. Ketika pelatih menyebut nama saya, rasanya benar-benar spesial,” ia menandaskan.

Persaingan Ketat Brasil

Rodrygo sendiri bisa dikatakan tidak akan mudah menjadi starter di Piala Dunia 2022 ini.

Tite memiliki stok penyerang bagus yang berlimpah sehingga bintang Real Madrid itu harus bekerja keras untuk bisa mendapatkan jam bermain.

(Marca)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*