Ronaldo: Messi Bukan Teman Saya, Tapi…

Cristiano Ronaldo pada sesi latihan bersama Timnas Portugal jelang Piala Dunia 2022 (c) AP Photo

Tusbolin.com – Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo berbicara tentang sosok Lionel Messi. Dia mengaku sangat menghormati pemain berjuluk La Pulga tersebut.

Ronaldo dan Pemain PSG itu dianggap sebagai pemain terbaik dunia pada generasi saat ini. Keduanya telah bersaing selama satu setengah dekade terakhir.

Ronaldo dan Messi juga mendominasi persaingan Ballon d’Or. La Pulga punya koleksi tujuh Ballon d’Or, sedangkan Ronaldo lima kali meraihnya.

Pada musim ini, Ronaldo bermain untuk Manchester United. Sementara La Pulga saat ini tengah membela PSG.

Ronaldo Soal La Pulga

Wawancara Ronaldo dengan Piers Morgan bagian kedua baru saja dirilis. Pada momen tersebut, Ronaldo menyampaikan pendapatnya soal La Pulga.

Ronaldo mengakui bahwa Pemain PSG Itu adalah sosok yang sangat luar biasa meskipun La Pulga bukan termasuk teman baginya.

“Seorang pemain yang luar biasa, ajaib, hebat. Sebagai individu kami berbagi panggung selama 16 tahun, bayangkan, 16 tahun. Kami berbagi. Jadi, saya punya hubungan yang kuat bersamanya,” kata Ronaldo seperti dikutip dari Mirror.

“Saya bukan teman Messi dalam artian teman adalah orang yang selalu datang ke rumahmu atau berbicara di telepon. Namun dia seperti rekan setim.”

Hormati Messi

Ronaldo mengaku sangat menghormati Messi. Dia menilai La Pulga telah melakukan hal hebat untuk sepak bola.

“Dia adalah sosok yang sangat saya hormati terkait caranya berbicara tentang saya. Bahkan istrinya dan kekasih saya, mereka saling menghormati dan juga sama-sama berasal dari Argentina,” lanjutnya.

“Jadi apa yang akan saya katakan tentang Messi? Dia adalah sosok luar biasa yang melakukan hal hebat untuk sepak bola.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*