Klarifikasi! Bruno Fernandes Bantah Ada Masalah dengan Ronaldo

Bruno Fernandes dalam laga Manchester United vs Tottenham, Kamis (20/10/2022) (c) AP Photo

Tusbolin.com – Bruno Fernandes akhirnya buka suara tentang cuplikan yang beredar yang menunjukkan dirinya ada masalah dengan Cristiano Ronaldo. Bruno memastikan tidak ada masalah dengan rekan klub dan timnasnya tersebut, sekaligus memastikan narasi yang dibuat dari cuplikan tersebut mengada-ada.

Sebelumnya beredar cuplikan video bahwa Ronaldo dan Bruno bermasalah. Narasi yang dibuat seolah-olah Bruno enggan menatap mata Ronaldo dan senyum di antara keduanya pun kaku.

Narasi tersebut bisa muncul lantaran Ronaldo sempat menyerang Manchester United yang notabene klubnya sendiri dan klubnya Bruno. Banyak pihak yang tidak senang dengan tindakan Ronaldo.

Walaupun begitu, Bruno menilai apa yang terjadi dengan Man United saat ini tidak sedang jadi fokusnya. Ia dan Ronaldo akan fokus dengan timnas Portugal dulu di Piala Dunia 2022.

Bercanda

Dalam wawancara ekslusif dengan Sky Sports, Bruno menerangkan apa yang terjadi di cuplikan tersebut sebetulnya hanya bercandaan antara dirinya dengan Ronaldo.

“Apakah kalian sudah mendengar suaranya? Kalau belum maka kalian harus melihat cuplikan itu dengan suaranya,” ujarnya menjelaskan.

“Di sana akan terdengar bahwa dia sedang bercanda dengan saya. Kalau kalian mendengar itu, maka saya yakin kalian semua merasa tidak ada masalah di antara kami,” tambah dia.

Bruno Fernandes Tidak Ada Masalah

Terlepas ada cuplikan yang salah narasi itu atau tidak, Bruno memastikan tidak ada masalah dengan siapapun, terlebih kepada Ronaldo. Saat ini hubungan keduanya baik-baik saja.

“Saya tidak punya masalah dengan siapapun. Saya hanya menjalankan tugas saya,” terangnya.

Pernyataan tersebut memastikan bahwa narasi-narasi yang mengiringi wawancara Ronaldo sebagian besar salah.

Fokus di Tim Nasional

Sementara itu, Bruno memastikan bahwa seluruh pemain fokus membela timnas Portugal. Skuad Seleccao ingin mendapatkan yang terbaik di Piala Dunia 2022.

“Ketika Ronaldo datang ke tim nasional, maka fokus utamanya adalah di sini. Kami semua harus fokus ke Piala Dunia karena Piala Dunia tidak datang setiap kali,” ujar Bruno.

“Tapi secara menakjubkan Ronaldo akan memainkan Piala Dunia kelimanya sepanjang kariernya. Jadi saya yakin semua orang sedang fokus di sini,” tandas dia.

Sumber: Sky Sports

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*