Kabar Gembira MU! Kim Min-Jae Bisa Diangkut Musim Panas 2023

Bek timnas Korea Selatan, Kim Min-Jae (c) Kim Min-Jae Official

Tusbolin.com – Ada kabar baik datang bagi Manchester United. Bek incaran mereka, Kim Min-Jae dikonfirmasi bisa diangkut dari Napoli di musim panas nanti.

Min-Jae sebenarnya baru bergabung dengan Napoli pada musim panas kemarin. Namun dalam waktu yang singkat, sang bek berhasil menjelma menjadi benteng yang tangguh bagi lini pertahanan tim asal Naples itu.

Performa bek tangguh Korea Selatan itu menarik perhatian Manchester United. Setan Merah tertarik untuk mendatangkan sang bek untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

Ada kabar baik datang bagi Manchester United. Setan Merah dikonfirmasi bisa mendatangkan Min-Jae di tahun 2023 nanti.

Simak situasi transfer Min-Jae di bawah ini.

Ada Klausul Rilis

Menurut gosip yang beredar, Manchester United bisa mendapatkan Min-Jae karena ada klausul rilis dalam kontrak sang bek.

Ketika Min-Jae ditebus dari Fenerbahce di musim panas kemarin, sang agen dirumorkan memasukkan kesepakatan mengenai klauusl rilis sang bek.

Klausul rilis itu dikabarkan bernilai 45 juta Euro, sehingga Manchester United sangat berpeluang untuk mengamankan jasa sang bek.

Memang Ada

Baru-baru ini, pihak Napoli membenarkan kebenaran dari rumor tersebut. Mereka memastikan bahwa Kim Min-Jae memang memiliki klausul rilis dalam kontraknya.

“Ya, dia [Min-Jae] memang memiliki klausul rilis dalam kontraknya bersama kami,” ujar Direktur Napoli, Cristiano Guintoli kepada GIFN.

“Namun klausul ini hanya valid untuk klub di luar Italia. Selain itu klausul ini hanya aktif selama 15 hari di bulan Juli nanti,” ia menambahkan.

Kim Min-Jae Bakal Ditebus

Menurut laporan tersebut, Manchester United tidak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

Mereka siap mengamankan jasa Min-Jae karena mereka menilai harga 45 juta Euro itu sepadan dengan performa apik sang bek.

(GIFN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*