Cristiano Ronaldo Dambakan Bertemu Brasil di Final PD 2022

Cristiano Ronaldo pada sesi latihan bersama Timnas Portugal jelang Piala Dunia 2022 (c) AP Photo

Tusbolin.com – Striker timnas Portugal, Cristiano Ronaldo mengaku tengah mendambakan laga final antara Brasil melawan Portugal di Piala Dunia 2022.

Pemain Manchester United tu mengatakan bahwa turnamen sekelas Piala Dunia merupakan kompetisi tersulit selama ia berkecimpung di sepak bola. Bahkan, ia bermimpi penantiannya untuk merengkuh trofi bergengsi tersebut akan ia wujudkan di Qatar nanti.

“Piala Dunia adalah kompetisi tersulit di dunia. Saya memimpikannya. Saya tahu ini akan sulit, akan sulit, tetapi bermimpi itu gratis dan saya bermimpi sepanjang waktu.” kata Ronaldo kepada LiveScore.

Kemudian, pemain berusia 37 tahun itu bercerita bahwa sebelum berlaga di Piala Dunia 2022, Ronaldo tengah bercanda kepada eks rekannya, Casemiro. Menurutnya, ia mendambakan final Piala Dunia nanti akan menjadi ajang bertemunya antara Brasil melawan Portugal di final.

Cristiano Ronaldo Dambakan Bertemu Brasil

CR7 sempat mengaku bahwa ia sebelum berangkat ke Qatar menghubungi Casemiro dan membicarakan peluang kedua negara di Piala Dunia 2022. ia mengungkapkan dengan sedikit bercanda Portugal akan menghadapi Brasil di final Piala Dunia nanti.

“Saya bercanda dengan Casemiro bahwa finalnya [Piala Dunia 2022] adalah Portugal melawan Brasil, dan Itu akan menjadi mimpi, jujur ​​saja.” kata Ronaldo.

Wawancara Kontroversi

Kepada Piers Morgan, eks pemain Juventus itu membuat banyak pernyataan kontroversial yang menyeret banyak pihak termasuk pelatih Man United, Erik ten Hag. Meski demikian, potongan wawancara Piers Morgan dan Ronaldo terus diperbincangkan publik sepak bola dunia.

Sumber: LiveScore via Goal

Penulis: Anonim

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*