MU Turunkan Mural Cristiano Ronaldo di Old Trafford

Fans melewati banner Cristiano Ronaldo yang terpasang di dinding Old Trafford jelang duel Manchester United vs Newcastle, 10 September 2021. (c) AFP/Oli Scarff

Tusbolin.com – Manchester United menurunkan mural atau gambar Cristiano Ronaldo yang ada di bagian luar Stadion Old Trafford. Apakah tindakan tersebut bagian dari efek wawancara Ronaldo dengan Piers Morgan?

Ronaldo membuat wawancara kontroversial dengan Piers Morgan. Pada wawancara itu, pemain 37 tahun memberi pernyataan yang mungkin membuat telinga para petinggi United merah.

Ronaldo merasa dikhianati karena ada jajaran eksekutif klub yang ingin mendepaknya. Lalu, Ronaldo juga memberi kritik pada fasilitas penunjang United yang dinilai ketinggalan zaman. Dia juga mengaku tidak hormat pada manajer Erik ten Hag.

Bahkan, Ronaldo juga menyerang Keluarga Glazer sebagai pemilik United. Lantas, apakah karena masalah itu mural Ronaldo dicopot dari Old Trafford? Simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya Sahabat Tusbolin.

Alasan Mural Cristiano Ronaldo Dicopot

Ronaldo dilaporkan telah membuat kesal Erik ten Hag atas wawancara yang dilakukan. Bahkan, beberapa sumber menyebut manajer asal Belanda tidak ingin Ronaldo berada di skuad lagi. Situasi menjadi cukup rumit.

Namun, wawancara dengan Piers Morgan dan dampaknya bukan penyebab mural Ronaldo dicopot dari Old Trafford. Dikutip dari The Mirror, mural Ronaldo memang sudah waktunya dicopot. Bukan hanya Ronaldo, akan tetapi pemain lain.

Mural-mural yang berada di luar Old Trafford memang harus dicopot pada Rabu (16/11/2022) waktu setempat. Pasalnya, Old Trafford akan menjadi tuan rumah laga final Rugby League World Cup pada hari Sabtu (19/11/2022) nanti.

Final Rugby League World Cup akan mempertemukan Australia dan Selandia Baru untuk kategori laki-laki. Sedangkan, untuk kategori perempuan, laga final akan mempertemukan Australia dengan Samoa. Semua laga akan dimainkan di Old Trafford.

Ronaldo Sakit

Pemain Portugal itu sendiri tengah menyiapkan diri jelang Piala Dunia 2022 bersama Timnas Portugal. Ronaldo dilaporkan absen pada sesi latihan hari Rabu (16/11/2022) waktu setempat. Ronaldo juga tidak bisa bermain pada laga uji coba melawan Nigeria.

“Dia tidak akan siap untuk besok [pertandingan persahabatan melawan Nigeria]. Ronaldo kehilangan banyak cairan, dia menderita gastroenteritis dan dia tidak berlatih,” kata Santos.

“Ronaldo sedang beristirahat di kamarnya dan memulihkan diri, saya 100 persen yakin dia tidak akan siap untuk lawan Portugal,” tegas sang pelatih.

Sumber: Mirror

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*