Cristiano Ronaldo Berulah, Raphael Varane Pilih Jaga Jarak

Reaksi Cristiano Ronaldo dalam laga Real Sociedad vs Manchester United, Jumat (4/11/2022) (c) AP Photo

Tusbolin.com – Bek Manchester UnitedRaphael Varane angkat bicara seputar insiden Cristiano Ronaldo. Ia menyebut bahwa ia dan rekan-rekannya ogah untuk terlalu ikut campur demi keberlangsungan tim mereka.

Ronaldo baru-baru ini membuat ulah. Ia membuat wawancara kontroversial dengan Piers Morgan, di mana isi wawancara itu mayoritas merupakan serangan untuk Manchester United.

Tak ayal situasi ini membuat kegaduhan baik di internal klub maupun di dunia sepak bola pada umumnya. Banyak yang mempertanyakan sikap Ronaldo tersebut, meski tidak sedikit juga yang membela kelakuan pemain veteran tersebut.

Varane mengakui bahwa ia cukup terkejut dengan wawancara yang dilakukan Ronaldo itu. “Tentu saja wawancara itu memberikan dampak kepada kami [Manchester United],” ujar Varane yang dikuti Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

Ogah Terlalu Ikut Campur

Varane menyebut seluruh pemain MU mengetahui wawancara tersebut. Namun mereka tidak mau terlalu ikut campur agar tidak membuat suasana semakin rumyam.

“Kami mengikuti apa yang sedang terjadi dan kami tahu apa yang orang-orang katakan mengenai situasi ini. Namun kami tetap mencoba tenang dalam menghadapi situasi ini,” sambung Varane.

“Kami mencoba untuk tidak terlalu ikut campur dan terlibat dalam situasi ini.”

Siap Terima

Varane juga tahu betul bahwa Cristiano berpotensi terdepak dari skuat Manchester United akibat wawancara itu. Ia menegaskan bahwa apapun yang akan diputuskan klub maka ia dan penggawa MU lainnya siap menerima.

“Baik media dan pihak klub sedang mencari sebuah momentum, tertama dalam kasus bintang besar sepeti Ronaldo maka skalanya akan lebih besar. Jadi kami mencoba untuk jaga jarak dari situasi ini,” lanjut Varane.

“Kami tidak bisa mengubah situasi ini sendirian, karena kami merupakan sebuah kesatuan yang kolektif. Saya sendiri menginginkan yang terbaik untuk tim saya, sehingga apapun keputusan yang akan dibuat klub akan kami terima dan kami akan memberikan yang terbaik,” ia menandaskan.

Cristiano Ronaldo Bakal Didepak

Menurut kabar yang beredar di Inggris, Manchester United sudah mengambil keputusan terkait masa depan Cristiano Ronaldo.

Sang striker dipersilakan untuk mencari klub baru setelah Piala Dunia 2022 mendatang.

(Manchester Evening News)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*