Cari Bek Kanan, Manchester United Diminta Angkut Pemain Barca

Sergino Dest berebut bola melawan Samuele Ricci di laga Torino vs AC Milan di Stadio Olimpico di Torino, Senin (31/10/2022) dini hari WIB. (c) Fabio Ferrari/LaPresse via AP

Tusbolin.com – Freddy Adu memiliki saran bagi Manchester United mengenai bek kanan mana yang harus mereka datangkan di musim dingin nanti. Ia menilai Setan Merah lebih baik mendatangkan Sergino Dest dari Barcelona.

Sejak musim panas kemarin United memang mencari bek kanan baru. Ini disebabkan Erik Ten Hag butuh pemain yang bisa menjadi pesaing Diogo Dalot di sisi kanan pertahaannya.

United dilaporkan akan kembali berburu bek kanan di musim dingin ini. Ini disebabkan Aaron Wan-Bissaka dikabarkan akan cabut jadi MU butuh penggantinya segera.

Adu punya saran mengenai siapa yang harus didatangkan MU. “Saya rasa Sergino Dest bakal jadi rekrutan yang bagus untuk Man United,” ujar Adu kepada Offers Bet.

Baca komentar lengkap pemain timnas Amerika Serikat itu di bawah ini.

Cocok dengan Kebutuhan Manchester United

Menurut Adu, kompariotnya itu merupakan seorang bek kanan yang bagus. Ia menilai kemampuan Dest sudah berada di atas rata-rata bek kanan top saat ini.

Ia menilai Dest bisa menjadi pesaing yang bagus untuk Diogo Dalot di lini pertahanan Setan Merah.

“Dia [Dest] bermain dengan sangat baik di posisi bek kanan. Dia adalah pemain bagus yang dibutuhkan Manchester United saat ini,” sambung Adu.

Bangkitkan Setan Merah

Adu menilai bahwa Setan Merah saat ini sedang dalam proses pemulihan untuk menjadi tim top Eropa. Ia yakin Dest bisa membantu Setan Merah untuk mencpai itu.

“Manchester United saat ini bukanlah Manchester United yang kita kenal sebelumnya. Mereka memang bermain dengan bagus saat ini, namun mereka masih belum sebagus Manchester United yang kita kenal di masa lampau,” tutur Adu.

“Saya pribadi berharap dia [Dest] bisa bergabung dengan United dan membantu tim ini untuk kembali menjadi Manchester United yang kita kenal,” ia menandaskan.

Kans Terbuka

Menurut gosip yang beredar, Setan Merah tidak akan kesulitan untuk mendatangkan Dest di tahun 2023 nanti.

Xavi tidak menginginkan sang bek di Barcelona sementara AC Milan yang sedang meminjamnya tidak berniat untuk mempermanenkan Dest. Jadi dengan tawaran yang tepat, Dest bisa jadi bagian dari Setan Merah.

(Offers Bet)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*