Eden Hazard Tak Mungkin Pergi di Januari, Kalau Juni Mungkin

Aksi Eden Hazard pada laga Shakhtar Donetsk vs Real Madrid pada matchday keempat Liga Champions 2022/2023 (c) AP Photo

Tusbolin.com – Eden Hazard akhirnya terbuka soal rumor kepindahannya dari Real Madrid. ia menegaskan tidak akan pergi di bulan Januari, tetapi sangat memungkinkan baginya untuk pindah di bulan Juni.

Kontrak Hazard sebetulnya masih sampai 2024. Namun, pemain berusia 31 tahun ini sudah tak masuk lagi dalam skema bermain Carlo Ancelotti.

Buktinya di musim ini Hazard baru bermain enam kali di semua ajang. Padahal, Hazard yang sempat berkutat lama dengan cedera itu sudah sembuh sepenuhnya.

Indikasi tersebut pun memungkinkan Hazard bisa menuju pintu keluar Madrid dengan segera. Walaupun kemungkinannya pergi pada bursa transfer musim dingin 2023 nanti sangat kecil.

Eden Hazard Peduli Keluarga

Alasan Hazard tidak mungkin pergi pada bulan Januari nanti adalah faktor keluarga. Menurutnya, keluarganya masih harus tetap berada di Madrid paling tidak sampai akhir musim.

“Di Januari sangat tidak mungkin karena saya punya keluarga. Saya juga suka dengan kotanya,” kata dia kepada Marca.

“Tetapi di musim panas, saya sangat mungkin untuk pergi.”

Tergantung Klub

Meski begitu, Hazard menyerahkan seluruh keputusannya kepada klub. Madrid akan menjadi penentu nasib pemain timnas Belgia tersebut.

“Saya sebenarnya masih ada satu tahun lagi di kontrak saya. Jadi nanti akan menjadi keputusan klub,” katanya.

“Jika klub mengatakan kepada saya, ‘Eden, terima kasih untuk empat tahunnya, tetapi kamu harus pergi’. Maka saya harus menerimanya,” tuturnya.

Perlu Pembuktian

Ada satu permintaan Hazard jika memang jadi dilepas. Ia hanya berharap dapat menit bermain yang lebih banyak. Eks pemain Chelsea ini yakin dirinya masih bisa berkontribusi banyak untuk Madrid.

“Saya sangat ingin untuk bermain lagi, sekalian saya tunjukkan bahwa saya masih bisa bermain dan saya merupakan pemain yang bagus,” tutupnya.

Sumber: Marca

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*