Cristiano Ronaldo Pilih Waktu Wawancara Sebelum Piala Dunia

Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo. (c) AP Photo

Tusbolin.com – Cristiano Ronaldo memilih menyambut Piala Dunia 2022 dengan melakukan wawancara kontroversial yang membuat heboh. Ronaldo secara blak-blakan menyudutkan Manchester United di depan media.

Senin (14/11/2022), video wawancara eksklusif Ronaldo dan Piers Morgan resmi mengudara. Dalam tayangan tersebut, Ronaldo secara terang-terangan melontarkan berbagai komentar kontroversial.

Superstar Portugal itu menyerang Erik ten Hag, menyudutkan petinggi klub, dan melontarkan kritik-kritik pedas lainnya. Ronaldo pun memutus jembatan untuk kembali ke MU.

Masalahnya, wawancara kontroversial itu jadi mengalihkan perhatian kepada hal-hal penting. Kerja keras MU dan Ten Hag tidak lagi dibahas, bahkan berita Piala Dunia pun sedikit tenggelam. 

Cristiano Ronaldo tahu apa yang dilakukan

Wawancara eksklusif Ronaldo tersebut jelas mencuri perhatian penikmat sepak bola dunia. Bahkan beberapa hari terakhir, berita soal Ronaldo mungkin mengalahkan berita Piala Dunia.

Sekilas, Ronaldo mungkin membuat kesalahan dalam pemilihan waktu wawancara. Namun, yang terjadi munkin justru sebaliknya.

“Pemilihan waktu wawancara tersebut bukan ditentukan begitu saja,” ujar analis sepak bola Portugal, Pedro Sepulveda.

“Ronaldo tahu bahwa Minggu kemarin adalah laga terakhir di Man United sebelum ke Piala Dunia. Setelahnya, dia harus bergabung dengan tim nasional, jadi ada jeda.”

Sengaja dipilih

Lebih lanjut, Sepulveda merasa bahwa Ronaldo justru sengaja memilih waktu sebelum Piala Dunia. Turnamen ini bakal jadi kesempatan terbaiknya untuk membuktikan diri.

“Saat ini, Ronaldo tidak perlu berurusan dengan media Inggris dan dia tidak perlu berada di Manchester. Jadi, Ronaldo mengambil keputusan yang tidak bisa ditarik kembali, sebab dia merasa bahwa dia akan main cukup baik di Piala Dunia supaya melancarkan kepindahannya di Januari nanti,” sambung Sepulveda.

“Di bursa transfer sebelumnya, tidak ada klub besar yang tertarik dengan Ronaldo, saya tidak tahu kenapa. Namun, dengan main apik di Piala Dunia, situasinya bakal berbeda di bursa transfer musim dingin nanti,” tandasnya.

Sumber: Sky Sports

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*