Bayern Munchen Juga Tidak Berminat Pada Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo di laga Aston Villa vs Manchester United di Villa Park, Minggu (06/11/2022) malam WIB. (c) AP Photo

Tusbolin.com – Rumor Cristiano Ronaldo yang akan melanjutkan karirnya di Jerman bersama Bayern Munchen nampakya tidak akan jadi kenyataan. Raksasa Bundesliga itu dilaporkan tidak tertarik untuk mengamankan jasa sang striker di musim dingin nanti.

Ronaldo diketahui sedang berburu klub baru. Sang agen mencarikannya klub baru setelah ia baru-baru ini berkonflik dengan kubu Setan Merah akibat wawancara kontroversialnya bersama Piers Morgan.

Baru-baru ini beredar kabar bahwa Ronaldo akan melanjutkan karir di Jerman. Bayern Munchen dilaporkan tertarik untuk merekrutnya di musim panas nanti.

Dilansir Bild, rumor yang beredar itu tidak benar. Media asal Jerman itu mengonfirmasi bahwa Bayern Munchen sama sekali tidak tertarik merekrut Ronaldo.

Simak situasi transfer Ronaldo selengkapnya di bawah ini.

Tidak Masuk Incaran Bayern Munchen

Menurut laporan tersebut, Bayern memang sedang berburu striker baru. Karena mereka membutuhkan pengganti untuk Robert Lewandowski yang cabut di musim panas kemarin.

Namun laporan itu menyebut nama Ronaldo tidak pernah masuk daftar pertimbangan Bayern. Pasalnya usianya sudah menua dan performanya sudah menurun.

Di sisi lain ia memiliki gaji yang kelewat besar. Sehingga manajemen Die Roten sama sekali tidak berminat pada kapten timnas Portugal tersebut.

Tidak Ada Pertemuan

Menurut laporan yang beredar di Inggris, Bayern Munchen sempat membuat pertemuan dengan Jorge Mendes, agen Ronaldo baru-baru ini. Namun laporan Bild mengklaim kabar itu tidak benar.

Ini disebabkan mereka benar-benar tidak tertarik pada Ronaldo. Jadi mereka sama sekali tidak berminat untuk merekrutnya.

Jangankan pertemuan, kontak dengan Mendes sendiri tidak terjadi. Jadi rumor Bayern meminati Ronaldo bisa dikatakan tidak benar.

Ditolak Juga

Ini bukan kali pertama Ronaldo ditolak oleh klub top Eropa jelang bursa transfer musim dingin ini.

Baru-baru ini Jorge Mendes dilaporkan menawarkan Ronaldo ke Chelsea, namun tawaran itu ditolak oleh manajer baru The Blues, Graham Potter.

(Bild)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*