Angel Di Maria: Tak Pernah Bosan Bilang, Lionel Messi itu Alien!

Angel Di Maria dan Lionel Messi merayakan gol ke gawang Brasil di final Copa America 2021 (c) AP Photo

Tusbolin.com – Angel Di Maria bakal kembali berjuang bareng Lionel Messi untuk membawa Timnas Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022. Di Maria, untuk kesekian kali, menyebut sang rekan sebagai sosok alien di sepak bola.

Pemain Juventus itu telah bermain bersama Messi untuk waktu yang lama. Di Maria pertama kali masuk skuad Piala Dunia pada edisi 2010 lalu. Namun, mereka gagal membawa pulang gelar juara ke Argentina.

Di Maria juga masuk skuad Argentina pada Piala Dunia edisi 2014 dan 2018. Namun, lagi-lagi gagal membawa juara. Piala Dunia 2022 mungkin bakal menjadi edisi terakhir bagi Di Maria, juga Messi, jika melihat usia.

Kini, Di Maria dan Messi punya optimisme yang tinggi. Argentina dalam performa yang sangat bagus dan baru saja juara Copa America 2021. Yuk simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya Sahabat Tusbolin.

Lionel Messi itu Alien!

Angel Di Maria punya hubungan yang amat baik dengan Lionel Messi. Mereka bukan hanya pernah bermain bersama di Timnas Argentina, akan tetapi juga satu musim di PSG. Bagi Di Maria, Messi adalah pemain spesial.

“Bagi saya, berada bersama Messi adalah segalanya. Dia yang terbaik di dunia, alien, dan saya tidak akan bosan bilang begitu,” kata Di Maria.

Messi telah mencapai banyak hal dalam karier, baik pada level klub maupun timnas. Saat ini, La Pulga tercatat sebagai top skor sepanjang masa Timnas Argentina. Messi telah mencetak 90 gol untuk La Celeste.

“Saya akan bilang begini lagi: bermain dengan Messi adalah hal terbaik yang terjadi dalam karir saya. Kami telah menghabiskan bertahun-tahun di timnas dan pernah bermain di tim yang sama, melihat Messi setiap hari lebih menyenangkan,” tegasnya.

Berupaya Bangun Koneksi

Jika melihat skuad yang dibawa Lionel Scaloni ke Piala Dunia 2022, Angel Di Maria dan Lionel Messi diprediksi bakal jadi tumpuan. Performa Di Maria memang menurun, akan tetapi koneksi spesialnya dengan Messi sulit ditandingi pemain lain.

“Saya selalu berusaha untuk terkoneksi dengan Messi, mencarinya. Tetapi saya juga memahami bahwa, meskipun Messi bisa menyelesaikan permainan, Anda tidak harus selalu membebankan semua kepadanya,” kata Di Maria.

“Anda harus harus memikirkan kapan itu harus diberikan padanya,” tegas pemain yang kini membela Juventus tersebut.

Sumber: Goal

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*