Alasan Christian Eriksen Cepat Nyetel di Manchester United

Pemain Manchester United, Christian Eriksen (c) AP Photo

Tusbolin.com – Christian Eriksen dengan cepat menyetel dengan gaya main Manchester United arahan Erik ten Hag. Ketika ditanya alasannya, Eriksen menjawab karena anak baru diterima dengan baik.

Ya, Eriksen adalah anak baru atau pemain yang baru saja didatangkan pada musim panas 2022 lalu. Pemain berusia 30 tahun itu didatangkan secara gratis setelah kontraknya bersama Brentford habis.

Semenjak tiba, Eriksen hanya sekali melewatkan pertandingan Man United. Selain itu, pemain timnas Denmark ini nyaris selalu diandalkan sejak menit awal dan bermain penuh.

Eriksen kini sudah mencatatkan 20 penampilan bersama The Red Devils. Ia juga baru saja mencetak gol perdana dan sudah mencatatkan enam assist.

Diterima dengan Baik

Eriksen hanya satu dari enam pemain baru Man United. Menurutnya, seluruh pemain baru diterima dengan baik di dalam skuad.

Tidak hanya penerimaan dari para pemain yang sudah berada di dalam skuad, tetapi juga para staf pelatih dan elemen tim lainnya.

“Saya pikir semuanya sudah disiapkan dengan baik oleh klub. Baik itu dari para pemain di sini, manajer, dan semua orang telah menjaga kami yang baru saja datang,” ujarnya di laman resmi klub.

Christian Eriksen Mulai Akrab

Selain Eriksen, Man United juga mendatangkan Lisandro Martinez, Antony, Casemiro, Martin Dubravka, dan Tyrell Malacia. Semua pemain ini mulai akrab dengan seluruh skuad.

“Semua pemain yang baru datang di waktu-waktu yang berbeda. Jadi kami punya waktu yang bagus untuk mengembangkan relasi yang bagus dengan sesama pemain dan dengan pemain baru lainnya,” jelas Eriksen.

“Kalian bisa merasakan sendiri bahwa sekarang vibe-nya terasa bagus. Para pemain sudah mulai akrab di dalam dan luar lapangan,” tambahnya.

Sangat Senang

Eriksen sendiri secara pribadi merasa senang dengan keputusannya bergabung dengan Man United. Para penggemar juga senang dengan apa yang sudah diberikan Eriksen untuk klub.

“Secara umum saya sangat senang berada di sini. Saya merasa sangat diterima sejak saya tiba dan saya masih terus merasakan itu,” ujarnya.

Sumber: Man Utd Official

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*