Tak Hormati Ten Hag, Ronaldo Dikecam Legenda Liverpool

Cristiano Ronaldo di laga Aston Villa vs Manchester United di Villa Park, Minggu (06/11/2022) malam WIB. (c) AP Photo

Tusbolin.com – Legenda Liverpool Jamie Carragher mengecam Cristiano Ronaldo yang mengaku tidak menghormati manajernya di Manchester UnitedErik Ten Hag.

Ronaldo merapat ke Man United pada tahun 2021 lalu. Masa depannya kemudian mulai menjadi tanda tanya besar setelah Erik Ten Hag dipilih jadi bos baru Setan Merah.

CR7 sebenarnya sudah ingin cabut pada musim panas 2022 kemarin. Namun karena tak menemukan klub baru, ia terpaksa bertahan di Old Trafford.

Selama di bawah asuhan Ten Hag, Ronaldo sering dicadangkan. Di sisi lain ia beberapa kali membuat masalah di skuat MU.

Komentar Ronaldo Soal Ten Hag

Terbaru, Cristiano Ronaldo kembali membuat masalah. Kali ini ia membuat kehebohan luar biasa.
Ronaldo mengaku ia tidak menghormati Erik Ten Hag. Pasalnya sang bos asal Belanda itu tak memiliki rasa respek pada dirinya.

“Saya tidak menghormati Erik ten Hag karena dia tidak menunjukkan rasa hormat pada saya,” bebernya saat berbincang dengan Piers Morgan di Talk TV.

“Jika Anda tidak menghormati saya, saya tidak akan pernah menghormati Anda. Jika Anda tidak menghormati saya, maka saya tidak akan pernah menghormati Anda,” sambung Ronaldo.

Kecaman Carragher

Komentar Cristiano itu langsung mendapat kecaman dari legenda Liverpool Jamie Carragher. Ia mengatakan Pemain Portugal itu telah menangani situasinya di Manchester United dengan buruk.

Ia pun yakin dengan komentar tersebut, akan banyak fans MU yang akhirnya tak lagi mendukungnya. Carragher yakin para fans itu justru akan bersimpati pada Erik Ten Hag.

“Dia ‘Saya tidak menghormati manajer’. Ronaldo di bawah Erik ten Hag: Mengumumkan ia ingin pergi, menolak masuk sebagai pemain pengganti, keluar dari bangku cadangan dan pergi sebelum pertandingan selesai.”

“99% fans United akan berada di pihak Ten Hag, yang menunjukkan betapa buruknya Ronaldo menangani hal ini.” Tulis Carragher di akun Twitter-nya.

Senggol 3 Legenda MU

Jamie Carragher tak berhenti begitu saja. Ia kemudian menyentil tiga legenda Manchester United.

Mereka adalah Rio Ferdinand, Roy Keane, dan Patrice Evra. Ia menuding ketiganya pasti akan bersikap berbeda dibanding kebanyakan fans Manchester United dengan mendukung Cristiano dan bukannya Erik Ten Hag.

“1% adalah Rio, Roy & Patrice ….”

(Talk TV/Twitter)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*