Kebahagiaan Bruno Guimaraes: Anak Lahir, Newcastle Gacor

Aksi Bruno Guimaraes pada duel Tottenham vs Newcastle pada pekan ke-13 Premier League 2022/2023 (c) AP Photo

Tusbolin.com – Bruno Guimaraes merasakan bahagia yang paripurna dalam dua pekan ke belakang. Setelah kabar baik kelahiran anak pertama, pemain Newcastle itu diumumkan masuk skuad Timnas Brasil di Piala Dunia 2022.

Daftar 26 pemain yang akan membela Timnas Brasil untuk Piala Dunia 2022 telah diumumkan. Tite, pelatih Timnas Brasil, membawa sejumlah nama besar untuk berlaga di Qatar.

Pemain yang selama ini menjadi langganan Timnas Brasil seperti Neymar dan Thiago Silva tetap menjadi andalan. Lalu, ada dua kiper top Alisson dan Ederson yang juga dibawa ke Qatar. Vinicius Junior juga masuk daftar.

Selain nama-nama top di atas, Tite juga membawa Bruno Guimaraes. Pemain 24 tahun memang layak dipanggil jika melihat aksi yang ditampilkannya. Yuk simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya Sahabat Tusbolin.

Anak Pertama Lahir Dari Bruno Guimaraes

Bruno Guimaraes mendapat banyak kabar baik dalam dua pekan ke belakang. Semua cerita indah itu dimulai ketika anak pertamanya lahir pada 22 Oktober 2022. Guimaraes memberikan nama Matteo untuk anak pertamanya.

Guimaraes membagikan cerita unik seputar kelahiran anak pertamanya. Eks pemain Lyon mengaku tidak tidur selama dua hari untuk menemani istrinya melahirkan. Dalam kondisi itu, Guimaraes tetap bermain untuk Newcastle.

Guimaraes menjadi pemain inti saat The Magpies menang 2-1 atas Tottenham pada pekan ke-13 Premier League (23/10/2022). Saat itu, Guimaraes merahasiakan kondisinya yang tidak tidur selama dua hari kepada pelatih Eddie Howe.

“Guimaraes merahasiakan itu dariku. Saya tahu tentang tidak tidur semalam, tetapi bukan dua malam! Itu tidak akan mengubah keputusan saya karena dia sangat penting untuk apa yang kami lakukan,” kata Howe.

Newcastle Tembus 3 Besar

Pengorbanan Guimaraes untuk Newcastle berbanding lurus dengan hasil yang didapat. Newcastle tampil bagus dan kini berada di posisi ketiga klasemen Premier League, di bawah Arsenal dan Manchester City.

Newcastle tidak pernah kalah pada sembilan laga terakhir secara beruntun. Kini, pasukan Eddie Howe disebut sebagai kuda hitam paling kuat dalam persaingan di papan atas.

Guimaraes juga tampil bagus pada level individu. Pemain 24 tahun masuk dalam nominasi Player of the Month Premier League edisi Oktober 2022. Guimaraes mencetak dua gol dan dua assist untuk The Magpies pada periode Oktober 2022.

Bruno Guimaraes Masuk Skuad Timnas Brasil

Momen bahagia Bruno Guimaraes masih belum berhenti. Pada Selasa (8/11/2022) dini hari WIB, nama Guimaraes diumumkan masuk dalam daftar skuad Timnas Brasil untuk Piala Dunia 2022.

Sejatinya, pengumuman ini tidak terlalu mengejutkan. Guimaraes memang diunggulkan untuk masuk skuad Brasil. Sebab, Guimaraes tidak pernah absen dari pemanggilan Timnas Brasil sejak 2020 silam.

Namun, momen haru tetap tercipta saat Guimaraes dan keluarga mendengar Tite menyebut namanya. Guimaraes, sambil memeluk Matteo, terlihat emosional. Dia langsung memeluk istri dan keluarganya usai diumumkan masuk ke skuad Brasil.

Daftar Skuad Brasil di Piala Dunia 2022

Kiper: Alisson, Ederson, Weverton.

Bek: Dani Alves, Danilo, Alex Sandro, Alex Telles, Bremer, Eder Militao, Marquinhos, Thiago Silva.

Gelandang: Bruno Guimaraes, Casemiro, Everton Ribeiro, Fabinho, Fred, Lucas Paqueta.

Penyerang: Antony, Gabriel Jesus, Gabriel Martinelli, Neymar, Pedro, Raphinha, Richarlison, Rodrygo, Vinicius Jr.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*