Perkuat Lini Pertahanan, Juventus Inginkan Pemain Real Madrid Ini

Alvaro Odriozola (c) AFP

Tusbolin.com – Klub Serie AJuventus dilaporkan punya target transfer baru di tahun 2023 nanti. Si Nyonya Tua tertarik untuk membajak Alvaro Odriozola dari Real Madrid.

Performa Juventus musim ini bisa dikatakan jauh dari kata memuaskan. Tim asal Turin itu kehilangan banyak poin akibat inkonsistensi performa mereka.

Tidak mau situasi ini terus berlanjut, Massimiliano Allegri sudah berdiskusi dengan manajemen Juventus. Mereka sepakat untuk memperkuat armada tempur Si Nyonya Tua di tahun 2023 nanti.

Dilansir Mundo Deportivo, Juventus ingin mendatangkan bek kanan baru di tahun 2023 nanti. Nama Alvaro Odriozola jadi target transfer yang didambakan Erik Ten Hag.

Simak situasi transfer Odriozola di bawah ini.

Juventus Kekurangan Bek Kanan

Laporan itu mengklaim bahwa mendatangkan bek kanan adalah salah satu prioritas transfer Juventus di tahun 2023 nanti.

Ini dikarenakan Allegri tidak puas dengan performa Danilo di posisi tersebut. Juan Cuadrado yang biasanya tampil di posisi itu juga performanya mulai menurun.

Allegri menilai sudah saatnya Bianconeri memiliki bek kanan baru. Itulah mengapa ia memutuskan untuk berburu bek kanan di tahun 2023 nanti.

Sudah Dipantau

Menurut laporan tersebut, Bianconeri sudah membulatkan tekad untuk mengamankan jasa Alvaro Odriozola dari Real Madrid.

Allegri dikabarkan sudah memantau Odriozola sejak ia dipinjamkan ke Fiorentina pada musim lalu. Ia terkesan dengan kemampuan bek 25 tahun tersebut.

Ia yakin Odriozola bisa jadi opsi yang bagus bagi timnya. Jadi ia meminta manajemen Juventus untuk merayu Real Madrid agar menjual sang bek.

Kans Terbuka Merekrut Alvaro Odriozola

Laporan yang sama mengklaim bahwa kans Juventus untuk merekrut Odriozola cukup besar. Sang gelandang kesulitan mendapatkan jam bermain di Real Madrid jadi ia ingin cabut secara permanen.

Dengan kontraknya yang habis di tahun 2024 nanti, tebusan sekitar 10 juta Euro dilaporkan sudah cukup untuk memboyong sang bek ke Turin.

(Mundo Deportivo)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*