Pablo Mari Bersyukur Selamat Setelah Korban Penusukan Acak

Pablo Mari (c) arsenal.com

Tusbolin.com – Pablo Mari, bek tengah Monza, sudah siuman pasca operasi pada Jumat (28/10/2022) siang waktu setempat. Operasi pada punggungnya berjalan lancar.

Mari menyampaikan kondisi terbarunya di akun Twitter pribadinya. Pemain berusia 29 tahun ini merasa cukup beruntung masih baik-baik saja setelah jadi korban penusukan acak yang terjadi pada Kamis (27/10/2022) waktu setempat.

Pemain yang dipinjam dari Arsenal tersebut mengalami dua luka, di bagian bahu dan punggung. Luka di bahu tidak begitu parah, tidak seperti di punggung yang memaksanya harus menjalani operasi.

Setelah operasi ini, Mari akan berada di Rumah Sakit Niguarda selama dua sampai tiga hari. Setelah itu, ia diizinkan untuk pulang.

Untungnya Selamat

Mari jadi satu dari total enam korban yang ditusuk oleh pria berusia 46 tahun di salah satu supermarket di pinggiran kota Milan. Salah satunya meninggal, sementara lima lainnya, termasuk Mari, mengalami luka.

“Setelah masa-masa sulit yang kami alami, saya dan keluarga ingin menyampaikan bahwa untungnya kami semua baik-baik saja, terlepas dari keadaannya saat ini. Saya berterimakasih atas semua pesan, dukungan, dan kasih sayang yang kami terima,” tulisnya di akun Twitternya.

“Selain itu, kami ingin menyampaikan belasungkawa kepada keluarga dan teman-teman dari orang yang meninggal. Kami dengan tulus berharap semua orang yang terluka bisa pulih sesegera mungkin.”

Pelaku Sudah Diamankan

Kejadiannya bermula begitu saja di suatu supermarket. Pria yang diduga depresi ini tiba-tiba mengambil pisau dari rak dan menusuk beberapa orang di sekitarnya.

Kondisi paling nahas dialami oleh kasir supermarket tersebut. Ia yang tertusuk jadi satu-satunya korban meninggal dunia.

Para pengunjung berusaha mengendalikan pelaku. Setelah itu, pihak kepolisian datang dan mengamankan sang pelaku.

Pablo Mari Tersenyum dan Acungkan Jempol

Kondisi Mari yang sudah siuman. Ia berpose bersama istrinya, Veronica Chacon sambil megacungkan jempol tanda kondisinya baik-baik saja.

Sumber: Twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*