Jujur, Rudiger Gak Nyangka Langsung Nyetel di Real Madrid

Situasi ketika Antonio Rudiger mencetak gol pada laga Shakhtar Donetsk vs Real Madrid pada matchday keempat Liga Champions 2022/2023 (c) AP Photo

Tusbolin.com – Antonio Rudiger tampak sangat nyaman bermain di klub barunya, Real Madrid. Dia beradaptasi dengan cepat dan sekarang sudah jadi salah satu pilar penting di jantung pertahanan tim.

Rudiger didatangkan Madrid dari Chelsea di bursa transfer musim panas lalu. Transfer ini sangat menguntungkan, Madrid mendapatkan Rudiger secara gratis, padahal performa bek Jerman itu masih luar biasa.

Di El Real, Rudiger telah memainkan15 pertandingan. Dia bisa mengisi beberapa posisi di lini belakang dan terbukti bisa mencetak gol-gol penting ketika tim membutuhkannya.

Terkejut bisa langsung nyetel

Rudiger tampak nyaman bermain di bawah bimbingan Carlo Ancelotti. Dia sendiri mengaku puas dengan performanya di Madrid sejauh ini. Segalanya berjalan baik di lapangan dan di luar lapangan.

“Saya puas dengan performa saya. Saya merasa sedang melaju dalam momentum apik. Pastinya saya tidak perlu memainkan setiap laga karena kami punya skuad besar yang berkualitas,” kata Rudiger.

“Saat ini saya merasa berada di level terbaik. Bahkan saya terkejut dengan betapa cepatnya proses adaptasi saya.”

“Saya dibantu oleh Kroos dan Alaba. Saya sangat puas di sini. Seperti yang sudah pernah saya katakan, saya akan memberikan 100% untuk klub ini,” imbuhnya.

Real Madrid Lawan Leipzig

Rudiger kemungkinan bakal dimainkan sebagai salah satu starter ketika Real Madrid menyambangi RB Leipzig dalam matchday 5 UCL 2022/23, Rabu (26/10/2022) dini hari WIB nanti.

“Aku sudah pernah berkata bahwa mereka adalah tim muda dengan potensi luar biasa. Saya mengenal Werner dengan sangat baik, saya pernah bermain bersama dia,” sambung Rudiger.

“Saya merasa dalam kondisi baik. Besok, kami akan menghadapi lawan dengan intensitas tinggi, dengan pemain-pemain yang sangat cepat dan penyerang tangguh seperti Werner,” tutupnya.

Sumber: Real Madrid

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*