Pujian Casemiro untuk Ten Hag: Buat Manchester United Berjaya

Ekspresi Erik ten Hag ketika melatih Manchester United pada musim 2022/2023 (c) AP Photo

Tusbolin.com Gelandang Manchester UnitedCasemiro mengaku terkesan dengan sosok Erik Ten Hag. Ia percaya sang manajer punya segala yang dibutuhkan untuk membuat Manchester United bertaji lagi.

Di musim panas ini, Manchester United memiliki manajer baru. Mereka resmi menunjuk Erik Ten Hag sebagai juru taktik mereka yang baru.

Para fans Manchester United punya harapan yang besar pada manajer asal Belanda ini. Mereka berharap Ten Hag bisa menyudahi paceklik trofi yang sudah lima tahun melanda United.

Casemiro optimistis bahwa Ten Hag adalah sosok yang tepat untuk tugas itu. “Saya percaya bahwa Setan Merah memiliki manajer yang hebat saat ini,” buka Casemiro kepada laman resmi MU.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

Erik Ten Hag Manajer Top

Casemiro mengaku senang dilatih oleh Ten Hag. Ia menilai sang manajer punya kualitas yang luar biasa sebagai seorang manajer.

“Manajer memiliki hasrat yang besar untuk menang. Ia sangat ambisius dan seorang pekerja keras,” terang Casemiro.

“Seluruh staff pelatih kami selalu ingin kami meraih kemenangan, mereka tidak membiarkan kami berpuas diri. Mereka selalu ingin melakukan sesuatu yang baru dan ingin membuat perbedaan dalam tim ini.”

Proses Belajar

Casemiro sejauh ini mengaku puas dengan kepemimpinan Ten Hag. Ia menyebut MU saat ini semakin mendekati apa yang diinginkan sang manajer.

“Kita bisa melihat apa yang ia kerjakan di Ajax. Saya rasa ia melakukan pekerjaan yang luar biasa di sana,” lanjut Casemiro.

“Dia saat ini memiliki pemain yang sangat berbeda daripada yang ia miliki di Ajax. Jadi saya percaya kami akan terbiasa dengan gaya bermainnya,” ia menandaskan.

Laga Manchester United Berikutnya

Manchester United akan kembali beraksi di Premier League pada nanti malam.

Setan Merah akan beraksi di Premier League, di mana mereka akan berhadapan dengan Newcastle.

(MUFC)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*