Musim Lalu Melempem, Kini Lionel Messi Menikmati di PSG

Aksi Lionel Messi pada laga Maccabi Haifa vs PSG di Liga Champions 2022/2023 (c) AP Photo

Tusbolin.com –¬†Lionel Messi mengalami kesulitan pada musim pertamanya bersama PSG. Kini Messi mengaku sudah mulai kembali ke penampilan terbaiknya.

Messi bergabung dengan juara Prancis itu pada musim lalu dengan status bebas transfer dari Barcelona. Namun performa La Pulga tidak terlihat konsisten.

Setelah melalui periode adaptasi, Messi tampil cukup mengesankan pada musim ini. Dari 11 laga bersama PSG, Messi mampu mencetak enam gol dan delapan assist.

Kontribusi Messi membantu PSG menghuni puncak klasemen Ligue 1 dengan keunggulan dua poin dari Marseille. Di Liga Champions, PSG menjalani start sempurna usai mengalahkan Juventus dan Maccabi Haifa.

Menikmati Sepak Bola

Usai membantu timnas Argentina menekuk Honduras, Messi berbicara soal performanya bersama PSG pada musim ini. Dia mengaku mulai menemukan performa terbaiknya.

“Saya merasa baik, berbeda dari tahun lalu dan saya tahu akan menjadi seperti itu,” kata Messi seperti dari Mundo Deportivo.

“Tahun lalu, seperti yang sebelumnya saya katakan, saya mengalami waktu yang buruk, saya tidak pernah selesai menemukan diri saya, tetapi tahun ini berbeda.

“Saya sudah tiba dengan kepala yang berbeda. Saya lebih diakomodasi ke klub, ke ruang ganti, ke permainan, ke rekan tim saya. Sebenarnya saya sudah merasa sangat baik dan saya telah menemukan diri saya lagi”

Lionel Messi Cetak Dua Gol

Messi baru saja membawa timnas Argentina mengalahkan Honduras di laga uji coba. Dalam pertandingan ini, La Albiceleste berhasil menang dengan skor 3-0.

Messi mencetak dua gol pada laga yang dimainkan di Hard Rock Stadium, Amerika Serikat, Sabtu (24/9/2022) pagi ini WIB. Sementara sebuah gol lainnya dipersembahkan Lautaro Martinez.

Selanjutnya Messi akan memimpin Argentina saat melawan Jamaika (28/9/2022). Setelah itu dia akan kembali ke PSG untuk menghadapi Benfica di lanjutan Liga Champions (6/10/2022).

Sumber: Daily Mail

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*